ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Untuk nama akun Clash Of Clan biasanya ada sebagian orang yang membuat nama akun Clash Of Clan dengan sembarang asal jadi, ini bisa terjadi karena mungkin tadinya pemain ini menganggap hanya percobaan atau iseng-iseng saja dan setelah keasikan memainkan game Clash Of Clan merasa menyesal dengan nama akun tersebut yang akhirnya ingin mengganti nama akun Clash Of Clan-nya.

Cara Cepat Mengganti Nama Akun Clash Of Clan Dengan Mudah
Cara Cepat Mengganti Nama Akun Clash Of Clan Dengan Mudah
Mungkin sedikit yang tahu bagaimana cara mengganti nama akun Clash Of Clan, sehingga mereka tetap bertahan dengan nama akun awalnya dia buat, padahal dari pihak game Clash Of Clan sendiri memberikan fasilitas untuk merubah dan mengganti nama akun Clash of Clan dengan gratis, tapi dengan sarat dan alasan-alasan yang bisa ditolerir oleh pihak Supercell seperti :

- Nama akun Clash Of Clan mengandung kata-kata tidak bagus/Ofensive
- Nama akun Clash Of Clan menggunakan nama lengkap, seperti nama marga atau keluarga.

Untuk anda yang ingin segera mengganti nama akun Clash Of Clan berikut tutorial Cara Cepat Mengganti Nama Akun Clash Of Clan Dengan Mudah tersebut dibawah ini.

1. Masuk dan buka game Clash Of Clan anda, kemudian pilih logo gerigi.


2. Pilihlah menu Help and Support pada bagian bawah.


3. Kemudian pilihlah menu "Common Issue" .


4. Setelah itu pilihlah " Can I Change My Village's Name ? kemudian tekan sampai muncul jendela menu baru.


5. Setelah muncul jendela berikutnya dengan tulisan panjang, pilihlah " NO" dibagian bawah menu.


6. Langkah berikutnya isikan alasan-alasan anda yang masuk akal untuk permohonan pergantian nama akun Clash Of Clan yang ditujukan untuk admin Supercell.


7. Tunggu sampai jawaban kompirmasi dari supercell dikirim, dan biasanya dalam waktu kurang dari 2x24 jam.

Baca Juga :


Itulah Cara Cepat Mengganti Nama Akun Clash Of Clan Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para gamer Clash Of Clan/COC yang menyesal dengan nama akun Clash Of Clan saat ini dan ingin menggantinya dengan Nama akun Clash Of Clan yang lebih keren.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Cepat Mengganti Nama Akun Clash Of Clan Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-cepat-mengganti-nama-akun-clash-of.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Cepat Mengganti Nama Akun Clash Of Clan Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Cepat Mengganti Nama Akun Clash Of Clan Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top