ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi para gamer berita ini sangat menarik dan menggembirakan, karena untuk harga terbaru saat ini PS4 akan turun harga untuk tanah air. Dan harga PS4 terbaru ini diawali oleh penurunan harga di Jepang, Sony Computer Entertainment (SCE) sendiri telah mengkonfirmasikan mulai tanggal 1 Oktober 2015, harga PS4 di Jepang akan turun sekitar 5000 yen dari harga biasanya 39,980 yen (ini sudah termasuk pajak) atau sekitar US $334 menjadi 34,980 yen atau sekitar US $292!.

Update Harga PS4 (Play Station 4) Terbaru, Turun 1 Oktober Di Indonesia
Update Harga PS4 (Play Station 4) Terbaru, Turun 1 Oktober Di Indonesia
Bahkan berita tentang harga PS4 ini berlaku untuk beberapa negara di Asia dan yang menggembiraknnya Indonesia termasuk negara yang ikut menurunkan harga PS4. Jadi nantinya diperkirakan pada tanggal 1 Oktober 2015 nanti, harga resmi terbaru dari PS4 di Indonesia akan turun sekitar 1 jutaan, dari harga Rp 6.999.000 menjadi Rp 5.990.000 ini diambil menurut slide presentasi yang dibawakan oleh SCE. Dan berikut slide prensentasi tersebut.



Dalam gambar diatas sudah jelas bahwa para gamer tanah air akan mendapatkan harga PS4 yang turun harga, jadi silahkan untuk para gamer ambil kesempatan ini untuk mendapatkan harga PS4 yang spesial murah. Karena harga PS4 belum tentu akan bertahan seiring perkembangan ekonomi dan kurs rupiah yang cepat berubah. Karena harga PS4 update terbaru ini khusus untuk pasar Asia dan untuk Pasar Barat belum ada informasi adanya penurunan harga dari PS4 tersebut.

Baca Juga :


Selain dari berita PS4 turun harga, ada beberapa berita yang menjadi highlight dalam konferensi SCE yaitu tentang game baru dari Atlus dan VanillaWare, Resident Evil Umbrella Corps, The King of Fighters XIV dan Gravity Rush 2.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Update Harga PS4 (Play Station 4) Terbaru, Turun 1 Oktober Di Indonesia Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/update-harga-ps4-play-station-4-terbaru.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Update Harga PS4 (Play Station 4) Terbaru, Turun 1 Oktober Di Indonesia Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniUpdate Harga PS4 (Play Station 4) Terbaru, Turun 1 Oktober Di Indonesia sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top