ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang ini game Point Blank sudah bisa kita modif sendiri baik itu dari segi tampilan map, karakter ataupun senjata, yaitu dengan menggunakan Data Pack MOD Point Blank. Bahkan tidak hanya merubah tapi juga permanen karena ini merupakan MOD data.

Cara Menggunakan Data Pack MOD Point Blank Dengan Mudah
Cara Menggunakan Data Pack MOD Point Blank Dengan Mudah
Kita bisa menggunakan MOD ini seingin kita, karena menurut kabar hal ini tidak berpengaruh kepada pemain lain dan bukan juga cheat oleh karena itu banyak pemain Point Blank yang menggunakannya sekedar cari hiburan dan suasana baru dalam bermain game Point Blank. Bagi anda yang menginginkan MOD Point Blank silahkan anda masuk ke menu Label Game Point Blank pada web Game Solution ini maka akan menemukan banyak MOD Data Pack untuk game Point Blank. Dan bagi anda yang masih bingung cara menggunakan MOD Point Blank silahkan ikuti tutorial Cara Menggunakan Data Pack MOD Point Blank Dengan Mudah dibawah ini.

Cara Menggunakan Data Pack Mod Skin Point Blank

1. Donwload Data Pack Mod Skin Point Blank diatas
2. Kemudian extract File tersebut, setelah keluar beberapa file dengan extensi i3pack. 
3. Stelah file muncul semua, silahkan anda Copy file tersebut  Dan pastekan pada..\gamedata\Apps\PBID\Pack .
4. Selesai, sekarang anda coba memainkan game Point Blank tersebut.

Atau untuk lebih mudahnya berikut urutan cara-cara menggunakan Pack Mod Skin Point Blank tersebut :  Local C > Program Files > Garena PBID > gamedata > Apps > PBID > Pack.

Baca Juga :


Itulah Cara Menggunakan Data Pack MOD Point Blank Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para gamer Point Blank untuk dengan mudah menggunakan MOD Point Blank dan bisa bermain game Point Blank dengan suasana dan tampilan berbeda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Menggunakan Data Pack MOD Point Blank Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-menggunakan-data-pack-mod-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Menggunakan Data Pack MOD Point Blank Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Menggunakan Data Pack MOD Point Blank Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top