ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Cyberindo mungkin sudah pada kita kenal apalagi jika anda sebagai game Online, dimana jika PC anda sudah terdaftar dengan Cyberindo maka akan banyak benefit yang kita dapatkan saat bermain game Online. Tapi bagaimanakah agar PC kita menjadi PC CyberIndo, berikut penjelasannya.

Cara Menjadikan PC Cyberindo Dan Mendaftarkan CyberIndo Garena Gratis
Cara Menjadikan PC Cyberindo Dan Mendaftarkan CyberIndo Garena Gratis
Cyberindo merupakan patner untuk warnet yang berupa CyberIndo Update dan CyberIndo Billing. Dimana CyberIndo Update adalah sebuah program updater untuk memudahkan pemilik warnet dalam mengupdate game secara otomatis dari server sehingga game pada client juga akan ikut terupdate, sehingga kita tidak harus mengupdate setiap PC cukup update pada server saja. Sedangkan Cyberindo Billing merupakan software untuk menghitung biaya sewa warnet. Adapun sarat spesifikasi pemasangan Cyberindo adalah sebagai berikut :

-  Spek Minimum Cyberindo

  •  Processor : Intel Dual Core
  •  Memory : 2 GB RAM
  •  Hardisk : 80 GB HD

- Spek Yang Direkomendasikan Untuk Cyberindo

  • Processor : Intel G3220
  • Memory : 4 GB RAM
  • Hardisk : 320 GB HD
Sedangkan jika PC anda ingin juga menggunakan Cyberindo Update dengan sistem Dikless, diharuskan memiliki spesifikasi komputer seperti berikut :


- Spek Minimum
  • Processor : Intel Dual Core
  • Memory : 8 GB RAM
  • Hardisk : 3HDD (Game Disk, Image+OS, WriteBack)
- Spek Yang Direkomendasikan
  • Processor : Intel G3220
  • Memory : 16 GB RAM
  • Hardisk : 2 SSD GB HD                 1 SSHD (Game Disk) 
Sedangkan untuk daftar agar menjadi Cyberindo adalah dengan menghubungi secara online pada situs resminya Cyberindo, atau boleh melalui link berikut ini : http://www.cyberindo.co.id/#daftar lalu isi kotak dengan benar.


Setelah diisi dengan benar silahkan anda pilih "Kirim"


Atau untuk lebih jelasnya bisa anda hubungi contact Cyberindo secara langsung lewat telepon ataupun lewat chating yang sudah disediakan dipojok bawah situs.


Setelh itu anda tinggal menunggu jawaban dari pihak Cyberindo dan nantinya akan dilakukan peng-installan oleh pihak Cyberindo.

Baca Juga :


Itulah Cara Menjadikan PC Cyberindo Dan Mendaftarkan CyberIndo Garena Gratis, semoga bermanfaat bagi anda para pemain game Online dan bisa menambah serunya bermain dengan adanya benefit lebih karena menjadi patner Cyberindo.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Menjadikan PC Cyberindo Dan Mendaftarkan CyberIndo Garena Gratis Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-menjadikan-pc-cyberindo-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Menjadikan PC Cyberindo Dan Mendaftarkan CyberIndo Garena Gratis Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Menjadikan PC Cyberindo Dan Mendaftarkan CyberIndo Garena Gratis sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top