ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat ini game Football Manager 2016 telah hadir dan siap dimainkan oleh para pecintanya, game dimana tentang simulasi manager sepakbola yang paling populer didunia. Selain game ini seru dimainkan juga memiliki data-data yang sangat akurat tentang rekrut dan bursa transfer pemain juga statistik sepak bola yang kumplit.

Fitur dan Kelebihan Dari Football Manager 2016 Terbaru
Fitur dan Kelebihan Dari Football Manager 2016 Terbaru
Namun berbeda dengan game Football Manager sebelumnya pada Football Manager 2016 saat ini banyak fitur tambahan yang disediakan agar game ini membawa banyak inovasi baru untuk menyajikan game simulasi manajer sepak bola yang lebih realistis. Apakah fitur-fitur dan Kelebihan Dari Football Manager 2016 Terbaru tersebut, berikut penjelasannya.

1. Data Analisa Pertandingan yang Lebih Detail Dan Akurat



Dengan kerjasama dengan Prozone maka Football Manager 2016 mendapatkan pemberian data-data analisa dan statistik pertandingan yang lebih detail namun jangan khawatir karena data tersebut masih bisa kita pahami bahkan untuk para pemain pemula sekalipun.

2. Mode Create A Club


Jika sebelumnya dalam Football Manager 2016 hanya bisa menjadi seorang manager, namun kali ini pada Football Manager 2016 anda bisa membuat tim klub anda sendiri. Dari mulai memilih Liga sampai nama-nama pemainnya.

3. Mode Fantasy Draft


Dalam mode ini anda dan teman anda bisa membuat klub dari awal dengan dana yang disediakan kemudian nantinya dipertandingan dalam sebuah liga mini.

4. Menu Avatar Manajer


Dalam menu Avatar ini anda bisa menreprensentasikan diri sendiri agar mirip dengan avatar manager klub anda yang nantinya akan hadir dan muncul di sisi lapangan dalam setiap pertandingan yang diikuti.

5. Improvisasi Fitur-fitur Lama.


  • Adanya Interaksi dengan pers yang lebih bervariasi. Interaksi dengan pers kini bisa membantu anda dalam mencari klub baru jika anda mengalami pemecatan dari timmu sebelumnya.
  • Adanya saran untuk pemain cadangan yang pas dimasukkan untuk membantu tim anda dalam meraih kemenangan.
  • Set Piece Creator yang lebih mendetail, dengan berbagai taktik baru yang bisa anda implementasikan ke timmu.
  • Cedera pemain yang lebih realistis saat bermain dalam klub anda. 
Baca Juga :

Inilah Kelebihan Dan Keunggulan DOTA 2 Reborn

Itulah Fitur dan Kelebihan Dari Football Manager 2016 Terbaru, semoga bisa membantu anda para game  Football Manager dengan informasi tentang fitur dan kelebihan-kelebihan yang ada dalam  Football Manager 2016.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Fitur dan Kelebihan Dari Football Manager 2016 Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/fitur-dan-kelebihan-dari-football.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Fitur dan Kelebihan Dari Football Manager 2016 Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniFitur dan Kelebihan Dari Football Manager 2016 Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top