ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat ini game DOTA 2 masuk ke versi Dota 2 Reborn, dimana terdapat banyak perubahan besar dalam berbagai segi. Ini memungkinkan para gamer Dota 2 untuk lebih leluasa dalam memainkan game tersebut, selain itu Dota 2 Reborn menggunakan engine barunya ini akan mempertegas bahwa sistem dan grafik dari Dota 2 Reborn ini lebih bagus.

Inilah Fitur-fitur Custom Game dari DOTA 2 Reborn Terbaru
Inilah Fitur-fitur Custom Game dari DOTA 2 Reborn Terbaru
Walaupun sebenarnya pada custom game dalam Dota 2 Reborn ini terbagi menjadi ada dua versi, yang pertama versi yang dikembangkan langsung oleh Valve dan yang kedua merupakan versi yang bisa dikembangkan oleh para pemain Dota 2 itu sendiri dalam fitur Developer Tools yang disediakan oleh Valve. Untuk semua versi tersebut terdapat beberapa costum baru yang bisa dimainkan pada game Dota 2 Reborn. Dan Inilah Macam-macam Fitur Custom Game dari DOTA 2 Reborn Terbaru tersebut.

1.  Vampirism Fire (Community)



Custom game ini dimana kita bisa menjadi seorang vampir atau bisa juga menjadi penduduk desa yang harus menjauhi vampir tersebut. Yang serunya dimana jika anda menjadi penduduk, maka anda bisa membuat tower untuk bertahan dari vampir, sedangkan yang bertugas menjadi vampir diharuskan mencari para penduduk untuk dibunuh.

2. Dota IMBA (Community) 


Pada Custom game ini diperuntukan bagi para gamer yang suka pamer kekuatan dan skill karena dalam mode ini kita tidak dibutuhkan kerja sama. Maka siapa yang paling kuat dialah yang paling berkuasa.

3. Dota Strikers (Community)


Pada mode ini kita melakukan pertandingan layaknya pertandingan sepak bola dengan tim 4 lawan 4. Yang membedakan dengan sepak bola, dalam game Dota 2 kita memainkannya dengan karakter-karakter Dota 2.

4. Pudge Wars (Community)




Dalam custom ini kita mengandalkan skill Pudge dimana mengandalkan skill Hook dan skill ulti yang dimiliki Pudge. 

5. Skillshot Wars (Community)


Dalam custom ini para player Dota 2 bisa dijadikan tempat untuk mengasah kemampuan menggunakan skill-skill yang dimiliki para karakter jagoannya dalam sebuah pertempuran 5 lawan 5. Dalam custom game Skillshot Wars ini kita bisa menggunakan 4 skill untuk mengalahkan musuh.

6. Power Multiplier + 10v10 (Community)


Pada custom ini pasti akan lebih seru dibandingkan biasanya karena kita bisa bermain 10 Vs10 ditambah satu power multyplier.

7. Dota 10 Vs 10 (Valve)


Pada custom ini layaknya pada The International 2015 dimana terjadi pertandingan 10 lawan 10, nah untuk anda yang ingin merasakan ramainya pertandingan tersebut silahakn coba mode ini.

8. Overthrow (Valve)


Pada custom ini akan membuat para pemain Dota 2 semakin betah menikmati setiap pertempurannya, Karena dalam Overthrow ini seluruh pemain yang ikut gabung akan diajak untuk rusuh dan tidak perlu memikirkan layaknya bermain normal seperti farming, leveling, dan junggle buat cari recehan.

Baca Juga :


Itulah Inilah Macam -macam Fitur Custom Game dari DOTA 2 Reborn Terbaru yang bisa anda coba mainkan, semoga memberikan informasi bagi anda para gamer Dota 2 setelah update ke Dota 2 Reborn terbaru saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Inilah Macam-Macam Fitur Custom Game dari DOTA 2 Reborn Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/inilah-fitur-fitur-custom-game-dari.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Inilah Macam-Macam Fitur Custom Game dari DOTA 2 Reborn Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniInilah Macam-Macam Fitur Custom Game dari DOTA 2 Reborn Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top