ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game (Clash Of Clan) atau COC memang sangatl populer dikalangan gamer posnel, namun dengan populernya tersebut banyak akun yang dijual belikan dan banyak juga yang mencoba meng-Hack akun COC sehingga akun-akun COC mesti kita amankan dengan benar. Selain alasan diatas banyak juga alasan akun COC bisa hilang seperti karena rusaknya smartphone dan gadget yang anda gunakan atau mungkin hilang.

Cara Mendapatkan Akun COC (Clash Of Clan) Yang Hilang Atau Hack
Cara Mendapatkan Akun COC (Clash Of Clan) Yang Hilang Atau Hack
Untuk supaya akun (Clash Of Clan) anda tidak hilang ada baiknya anda hubungkan dengan akun G+ bagi anda pengguna Android dan Game center untuk anda pengguna IOS. Dengan begitu akun (Clash Of Clan) anda nantinya bisa dibuka kembali saat berganti gadget baru. Namun bagaimana jika anda terlanjur hilang sebelum mengaitkannya dengan akun anda. Berikut tutorial Cara Mendapatkan Akun COC (Clash Of Clan) Yang Hilang Atau Hack tersebut.

1. Masuk ke Game Clash Of Clan
2. Klik menu dengan gambar Gerigi


3. Lalu klik menu Help And Support yang berada dibawah.


4. Kemudian pilihlah menu "Lost Village"


5. Setelah itu muncul beberapa pertanyaan, dan silahkan anda pilih "I Lost My Village! How do I Get it Back? " 


6. Nantinya akan muncul Icon Message dan klik, nantinya akan muncul form untuk mengisi pesan ke pihak Clash Of Clan. Isilah pesan dengan bahasa inggris, jika susah gunakan google translate.

7. Pastikan anda melampirkan informasi berikut ini saat mengisi pesan 

- Village Name and Clan Name (Nama akun dan Nama Clan pada akun anda yang hilang) 
- Exact Town Hall Level (Level Town Hall akun yang hilang)
- Exact XP Level (Level XP akun yang hilang)

Contoh pengisian pesan :
I Lost My Village
Exact Village Name : Dewa
Exact Clan Name : Ranger
Town Hall Level : 8 
XP Level : 100

Untuk memperkuat pesan anda, bisa juga anda tambahkan gambar yang bersangkutan dengan akun anda. Caranya klik Icon Image pada samping kiri.

8. Jika anda tidak memiliki Clan isi dan tuliskan saja "I did not join any clan when i lost my village" jangan lupa juga isi nama dan email anda.

9. Jika dirasa sudah benar semuanya, silahkan anda klik tombol Kirim pada sudut kanan atas.

Langkah terakhir silahkan anda menunggu jawaban dari pihak game Clash Of Clan, dan bisa saja anda diberikan kembali beberapa pertanyaan sebagai alasan keamanan. Seperti pertanyaan berikut :
  • When (month & year) did you create the village?
  • When did you notice that your account was compromised?
  • What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model?
  • Where (city & country) did you create the village?
  • If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the iTunes or Google Play Store receipt for your first gem order ever. 
Maka jawablah dengan benar.

Baca Juga :

Cara Cepat Mengganti Nama Akun Clash Of Clan Dengan Mudah

Itulah Cara Mendapatkan Akun COC (Clash Of Clan) Yang Hilang Atau Hack, semoga bisa membantu anda para pemain Clash Of Clan agar bisa mengembalikan akun COC yang hilang baik karena gadget yang rusak ataupun akibat kejailan hacker.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Akun COC (Clash Of Clan) Yang Hilang Atau Hack Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-mendapatkan-akun-coc-clash-of-clan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan Akun COC (Clash Of Clan) Yang Hilang Atau Hack Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan Akun COC (Clash Of Clan) Yang Hilang Atau Hack sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top