ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam game Point Blank kita mengenal apa itu GB EXp, atau GB pangkat char point blank. Dimana GB Exp ini cara para pemain Point Blank untuk mempercepat naiknya pangkat juga memperbanyak Point char Point Blank. Namun jika kita melakukannya secara manual tentu akan memakan tenaga, dan solusinya GB EXP ini menggunakan Script macro agar char kita bisa bergerak sendiri tanpa harus kita gerakan.

Kumpulan Script Macro GB EXP Auto Bom Bundir Ke Bawah No Kedip Terbaru
Kumpulan Script Macro GB EXP Auto Bom Bundir Ke Bawah No Kedip Terbaru
Script Macro GB EXP auto bundir ini Game Solution dapatkan dari beberapa forum facebook yang sering membagi-bagikan Script Macro secara gratis. Dan untuk Script GB EXP Point Blank ini banyak versinya mulai dari Script Macro GB NUNDUK FAST NO KEDIP, Script Macro Nunduk No Chat 4 by Gugum, Script Macro BUNDIR BOM LEMPAR BAWAH dan beberapa script GB EXP lainnya. Untuk anda yang ingin segera mencobanya bisa langsung saja Download melalui Link-Link dibawah ini.

1. Script Macro GB EXP Nunduk No Chat 4

 Link Download : GB EXP Nunduk No Chat 4.Rar

2. Script Macro GB NO SPAM 4 By Ryan

Link Download : GB NO SPAM 4 By Ryan.Rar

3. Scipt Macro No Kedip Bundir ke Bawah

Link Download : Scipt Macro GB No Kedip Bundir ke Bawah

4. Script Macro GB NUNDUK FAST NO KEDIP

Link Download : Script Macro GB NUNDUK FAST NO KEDIP

5. Script Macro BUNDIR BOM LEMPAR BAWAH

Link Download : Script Macro BUNDIR BOM LEMPAR BAWAH

Kumpulan Script Macro GB EXP diatas merupakan script macro GB Exp yang banyak digunakan oleh para pemain Point Blank dan telah teruji work 100%, hanya saja terkadang setingan komputer berbeda-beda terutama pada resolution monitor juga setingan mouse dianjurkan pada sensitive 500, jadi jiga ada kesalahan saat pemakaian script macro GB Exp diatas silahkan anda seting resolution monitor anda dengan cara :

1. Masuk ke setingan Point Blank kemudian pilih menu Video
2. Pilihlah setingan yang pas dengan Script Macro GB Exp diatas yang anda pilih dan gunakan. Lihat gambar dibawah ini.


Baca Juga :


Itulah Kumpulan Script Macro GB EXP Auto Bom Bundir Ke Bawah No Kedip Terbaru, semoga bisa membantu anda para pemain Point Blank agar lebih mudah dalam menaikan pangkat char Point Blank anda dan mendapatkan Point yang banyak.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Script Macro GB EXP Auto Bom Bundir Ke Bawah No Kedip Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/kumpulan-script-macro-gb-exp-auto-bom.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Script Macro GB EXP Auto Bom Bundir Ke Bawah No Kedip Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Script Macro GB EXP Auto Bom Bundir Ke Bawah No Kedip Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top