ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam game Point Blank kita mengenal senjata AWP yang paling populer yaitu L115A1, sedangkan untuk Mele Weapon/Piso yang terkenal adalah AMOK dan Magnum pada Handgun/Pistol. Dari ketiga senjata tersebut merupakan satu paket jika anda ingin menjadi "Dewa" dan Jago Sniper dalam game Point Blank.

Cara Mendapatkan Senjata L115A1, Amok, Magnum Permanen Point Blank Terbaru
Cara Mendapatkan Senjata L115A1, Amok, Magnum Permanen Point Blank Terbaru
Tapi jika kita membeli paket L115A1, Amok Dan Magnum tentunya membutuhkan Cash Point Blank yang lumayan banyak untuk membelinya, Tapi jangan khawatir sekarang Game Solution akan membagikan cara mendapatkan paket tersebut secara gratis yaitu dengan tutorial Cara Mendapatkan Senjata L115A1, Amok, Magnum Permanen Point Blank Terbaru berikut ini.

Pertama anda download file MOd-nya, kemudian extrack dan simpan pada folder game Point Blank anda yang ada di komputer dan cobalah bermaian maka akan secara otomatis senjata anda menjadi paket L115A1, Amok Dan Magnum dan itu Permanen selama MOD paket L115A1, Amok Dan Magnum masih ada dalam folder game Point Blank anda.

Link Download : MOD Senjata L115A1, Amok, Magnum Permanen Point Blank Terbaru
Besar Ukuran :   457 Kb

Screenshot Mod paket L115A1, Amok Dan Magnum Point Blank








Baca Juga :


Itulah Cara Mendapatkan Senjata L115A1, Amok, Magnum Permanen Point Blank Terbaru, semoga bisa membantu anda para gamer Point Blank untuk lebih kembali semangat dalam bermain Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Senjata L115A1, Amok, Magnum Permanen Point Blank Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-mendapatkan-senjata-l115a1-amok.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan Senjata L115A1, Amok, Magnum Permanen Point Blank Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan Senjata L115A1, Amok, Magnum Permanen Point Blank Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top