ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam bermain COC atau Clash Of Clan kita mengenal Level dan juga Town Hall, dimana semakin besar level COC maka akan semakin sulit kita kalahkan apalagi ditambah startegi Town Hall yang bagus. Namun sebaik-baiknya pertahanan dan Town Hall pasti saja ada kekurangan dan kelemahannya. Dan disitulah kesempatan kita untuk bisa mengalahkan musuh.

Cara Mudah Dan Cepat Mengalahkan Town Hall Level 7 Keatas COC
Cara Mudah Dan Cepat Mengalahkan Town Hall Level 7 Keatas COC
Dan kali ini Game Solution akan mencoba membrikan tips bagi anda para pemain Clash Of Clan agar bisa dengan mudah dan cepat mengalahkan musuh dalam Clan war COC dengan level 7 ke atas. Dan berikut cara mengalahkan Town Hall level 7,8,9,10 tersebut dalam artikel Cara Mudah Dan Cepat Mengalahkan Town Hall Level 7 Keatas COC dibawah ini.

1. Pastikan dulu prajurit kita siap atu tidak menghadapi musuh yang akan kita serang.
2. Carilah musuh yang memiliki Town Hall yang berada diluar wall, karena pola tersebut akan mudah kita serang dan akan dengan mudah mendapatkan bintang dari Clan war tersebut.
3. Carilah bentuk Map yang kotak karena bentuk tersebut salah satu kotak yang paling mudah diserang.


4. Lihat bentuk base-nya apakah menggunakan startegi kotak besar atau kotak kecil. Jika menggunakan sistem kotak besar maka kita gunakan prajurit yang murah seperti Giants Barbarian saja itu sudah cukup. Namun jika bentuk desa sulit ditembus dengan 1-2 ledakan maka kita tambah serangn lewat udara, dengan menggunakan Naga atau Dragon.
5. Untuk cara selanjutnya agar mudah mengalahkan Town Hall level 7 keatas kita harus mengupgrade prajurit kita paling sedikit samapi level 4 dan upgrade Army Camp sampai level 5 dengan arti jumlah prajurit mencapai 180 karena dengan memiliki prajurit sebanyak 180 akan memudahkan kita dalam mengalahkan Town Hall level 7 keatas.

Jadi intinya agar kita bisa dengan mudah dan cepat mengalahkan Town Hall Level 7 Keatas COC adalah pencarian Town Hall yang ada diluar dingding, mencarai musuh yang memiliki tipe kotak dengan sekali ledak, dan yang terakhir adalah kita harus mengupgrade level prajurit dan Army Camp.

Baca Juga :


Itulah Cara Mudah Dan Cepat Mengalahkan Town Hall Level 7 Keatas COC semoga membantu anda para pemain COC/Clash Of Clan agar bisa dengan mudah mengalahkan musuh yang ada di level 7,8,9 dan 10 dan mendapatkan banyak bintang.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mudah Dan Cepat Mengalahkan Town Hall Level 7 Keatas COC Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/09/cara-mudah-dan-cepat-mengalahkan-town.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mudah Dan Cepat Mengalahkan Town Hall Level 7 Keatas COC Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mudah Dan Cepat Mengalahkan Town Hall Level 7 Keatas COC sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top