ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Kemarin kita sempat dihebohkan dengan adanya game Metal Gear Solid : The Phantom Pain V, yang hadir pada PS3,PC dan Xbox. Dengan kelebihannya game ini menjadi game paling banyak dicari dan dimainkan oleh para gamer. Selain memiliki grafis yang bagus game ini juga memiliki game play yang keren, bahkan pada seri sebelumnya juga game ini tetap populer.

Cara Bermain Game Metal Gear Solid Online Pada PC 2016 Terbaru
Cara Bermain Game Metal Gear Solid Online Pada PC 2016 Terbaru
Dalam perkembangannya 2016 ini game Metal Gear Solid mengalami perubahan pesat dimana pihak Konami sebagai pembuatnya meluncurkan versi game onlinenya dengan sebutan Metal Gear Online. Jika anda tertarik ingin mencoba memainkan game Metal Gear Online bisa mengikuti tutorial Cara Bermain Game Metal Gear Solid Online Pada PC dibawah ini.

Cara Bermain Game Metal Gear Solid Online Pada PC

1. Silahkan anda download aplikasi Steam. Dan tentuny Log in dan lakukan pendaftaran jika belum memiliki akun Steam.


2. Cari game Metal Gear Solid, dan silahkan anda download game tersebut.


3. Sekarang anda sudah bisa memainkan game Metal Gear Solid Online.

Untuk sementara game Metal Gear Solid hanya bisa kita download dengan cara membelinya sekitar R.820.000 dan belum ada link gratisnya. Tapi jika anda sekarang membeli dan memainkan game Metal Gear Solid Online ini anda akan mendapatkan gratis 3000 gear Point. 

Baca Juga :


Itulah informasi Cara Bermain Game Metal Gear Solid Online Pada PC 2016 Terbaru, semoga bisa membantu anda para pecinta game Steam terutama yang penasaran ingin mencoba memainkan game Metal Gear Solid Online pada PC.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Bermain Game Metal Gear Solid Online Pada PC 2016 Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/cara-bermain-game-metal-gear-solid.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Bermain Game Metal Gear Solid Online Pada PC 2016 Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Bermain Game Metal Gear Solid Online Pada PC 2016 Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top