ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada 2016 ini sepertinya tahunya para gamer, karena pada tahun 2016 ini banyak pembuat game besar mengeluarkan gam-game andalannya dan tentunya game yang paling ditunggu oleh para gamer karena sebagian game tersebut adalah merupakan game-game lanjutan dari versi sebelumnya. Seperti Darksoul, Street Fighter dan masih banyak lagi.

Selain versi terbaru dari lanjutan game-game lama pada tahun 2016 ini merupakan hadirnya game-game baru yang menjanjikan akan memuaskan para gamer. Game-game apa sajakah ? berikut Game Solution akan membagikan beberapa game PC unggulan pada tahun 2016 ini dalam artikel Kumpulan Game PC Terbaik, Keren, Seru Dan Paling Ditunggu Di 2016 Saat ini dibawah ini.

Kumpulan Game PC Terbaik, Keren, Seru Dan Paling Ditunggu Di 2016 Saat ini

1. Star Citizen



Bagi anda pecinta fil star wars, sepertinya game ini cocok bagi anda karena dalam game ini kita akan hidup, bernapas dan berpetualangan diluar angkasa. game ini bergenre first-person shooter dengan sentuhan RPG. Jadi silahkan tunggu tanggal liris dan link downloadnya.

2. Mass Effect: Andromeda


Mass effect : Andromeda merupakan lanjutan dari game seri sebelumnya dimana akan hadir petualangan yang lebih seru dan menantang dan tentunya dengan tampilan grafis yang lebih bagus.

3. For Honor


Masih ingat dengan game Dynasty Warrior, game ini mirip dengan game tersebut dimana anda akan menjadi prujurit yang berada dimedan pertempuran dengan api, pedang dan korban yang begitu banyak. Dalam game For Honor anda bisa memilih sebuah karakter untuk bermain, semisal Samurai, Viking atau Ksatria inggris.

4. Doom 


Sebelumnya game ini bernama DOOM 4, namun kini pihak pembuat game merenovasi total game Doom tersebut agar lebih keren dengan tampilan grafis yang jauh lebih jauh tapi tentunya masih sekitar senjata besar dan modern, monster, dan darah.

5. Deus Ex: Mankind Divided


Jika antara game Hitman, Metal Gear Solid, dan Ghost in the Shell disatukan maka hasilnya adalah game Deus Ex ini, Dimana game ini berceritakan tetang seorang agen yang bernama Adam Jensen yang harus melawan dan melumpuhkan grup teroris besar dan misterius yang memiliki agenda tersembunyi.

6. Street Fighter V


Masih ingatkah anda dengan karakter yang melegenda seperti Ryu, Ken, dan M. Bison dalam game Street Fighter kini hadir kembali dengan tantangan dan tampilan lebih keren dan berjudul Street Fighter V. Dalam seri ini and juga menemukan karakter-karakter baru dengan jurus dan tehnik yang unik seperti  Rashid, Necalli, Laura, dan F.A.N.G.

7. Mirror’s Edge: Catalyst


Game ini sangat cocok bagi anda pecinta olahraga parkour karena dalam game ini anda akan dibawa berpetualangan dengan gaya parkour melewati gedung-gedung dan pencakar langit untuk mengalahkan semua musuh.

8. Dark Souls III


Game ini telah hadir sebelumnya, jadi tidak heran jika game Dark Souls III menjadi salah satu game yang ditunggu oleh para game. Dimana dalam game ini penuh dengan atmosfir kelam selain itu desain yang gotik akan membuat petualangan anda lebih sulit dan menyeramkan.

9. No Man’s Sky


Game yang satu ini akan hadir pada tahun 2016 sekarang ini, game yang merupakan game baru hadir dengan judul No Man’s Sky. Dimana menurut kabar game ini memiliki dunia yang tidak terbatas bahkan yaris tidak terhingga. Dimana kita bisa menjadi apa saja seperti  astronot, penjelajah, sekaligus prajurit dan lainnya.

10. Dishonored 2


Game Dishonored 2 merupakan game yang memiliki dasar kebebasan, dimana kita bisa melakukan apa saja dalam game ini. Namun pada seri yang ke dua ini game Dishonored 2 akan menyuguhkan dunia yang lebih besar untuk kita jelajahi.

Baca Juga :


Itulah Kumpulan Game PC Terbaik, Keren, Seru Dan Paling Ditunggu Di 2016 Saat ini, semoga bisa menjadi informasi bagi anda para gamer PC untuk mendapatkan berita seputar game-game PC yang siap hadir pada 2016 saat ini, tentunya dengan kwlaitas Terbaik, Keren, Seru Dan Paling Ditunggu.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Game PC Terbaik, Keren, Seru Dan Paling Ditunggu Di 2016 Saat ini Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/kumpulan-game-pc-terbaik-keren-seru-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Game PC Terbaik, Keren, Seru Dan Paling Ditunggu Di 2016 Saat ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Game PC Terbaik, Keren, Seru Dan Paling Ditunggu Di 2016 Saat ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top