ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Console PS3 yang sering kita gunakan pasti mengalami yang namanya kemasukan debu baik itu secara langsung ataupun tidak, apalagi yang sering digunakan untuk rental PS3 tentunya jam terbang dari PS3 tersebut lebih banyak dan rentang kotor dan berbedu. Walaupun dari luar terlihat bersih tapi belum tentu bagian dalam termasuk Hardware dan komponen PS3 didalamnya. Untuk itu perlu kita maintenance secar rutin.

Cara Membersihkan PS3 Tanpa Membongkar Dan Membuka PS3 Secara Otomatis
Cara Membersihkan PS3 Tanpa Membongkar Dan Membuka PS3 Secara Otomatis
Adapun maintenance secara rutin yang anda harus lakukan adalah meliputi perawatan-perawatan seperti dibawah ini, agar PS3 anda lebih awet.
  • Membersihkan Dari debu dan kotoran pada Body PS3
  • Membersihkan Dan mengganti Thermal pasta pada NVIDIA RSX PS3
  • Membersihkan Dari debu dan kotoran pada Sirkulasi Fan PS3
  • Membersihkan Dari debu dan kotoran pada keseluruhan Mainboard PS3
  • Membersihkan Dan mengganti Thermal pasta pada CORE CELL PS3
  • Membersihkan Dan mengganti Thermal Adhesive pada RSX PS3 
  • Membersihkan Dan mengganti Thermal pasta pada permukaan IHS CELL dan RSX PS3
  • Membersihkan Dan mengganti Thermal pad PS3
  • Membersihkan Dan mengganti Thermal Silicon Adhesive pada CELL PS3
Tetapi kali ini Game Solutin akan membagikan cara rahasia dalam membersihkan PS3 tanpa harus membuka dan membongkar PS3-nya. Caranya sangat mudah anda lakukan tetapi dengan hasil menkjubkan, semua komponen dalam PS3 akan bersih dari debu, Dan berikut tutorial Cara Membersihkan PS3 Tanpa Membongkar Dan Membuka PS3 Secara Otomatis dibawah ini.

1. Langkah pertama matikan PS3anda. Sampai lampu indikator berwarna merah.
2. Cabut kabel aliran listrik ke PS3.
3. Masukan kembali kabel ke aliran listri Dan tekan tombol bagian belakang dari PS3, setelah itu PS3 akan berwarna merah.
4.  Pada Saat tombol belakang anda tekan pastikan juga secara bersamaan anda tekan tombol tengah atau tombol dimana untuk mengeluarkan kaset.
5. Jika sudah anda lakukan, maka nantinya akan muncul suara bunyi dan kibasan angin disertai suara berisik , dan itu merupakan bahwa PS3 anda sedang melakukan pembersihan otomatis.
6. Biarkan PS3 sampai mati dengan sendirinya.
7. Biasanya dalam keadaan Auotcleaning sedang berlangsung maka lampu indikator berwarna hijau
8. Tunggu sampai lampu berkedip warna merah.
9. Saat lampu pada PS3 tidak berkedip dan berwarna merah, Matikan PS3 lewat tombol belakang.

Atau jika anda kurang jelas tentang Cara Membersihkan PS3 Tanpa Membongkar Dan Membuka PS3 Secara Otomatis diatas bisa melihat videonya dibawah ini.




Baca Juga :

Langkah-langkah Cara Membuka dan Mengganti Termal/Pasta PS3 Dengan Mudah

Itulah Cara Membersihkan PS3 Tanpa Membongkar Dan Membuka PS3 Secara Otomatis, semoga bisa membantu anda para pengguna PS3 dalam memaintenance dan membersihkan PS3 dengan mudah dan praktis.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Membersihkan PS3 Tanpa Membongkar Dan Membuka PS3 Secara Otomatis Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/cara-membersihkan-ps3-tanpa-membongkar.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Membersihkan PS3 Tanpa Membongkar Dan Membuka PS3 Secara Otomatis Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Membersihkan PS3 Tanpa Membongkar Dan Membuka PS3 Secara Otomatis sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top