ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Sepakbola bisa dikatakan game terbesar yang banyak dimainkan oleh para gamer, ini terbukti banyaknya antusias para gamer untuk memainkan game bola seperti PES ( Pro Evolution Soccer ), Fifa dan game jenis sepak bola lainnya. Dan tidak hanya pada game konsol dan PC game sepakbola juga banyak dicari untuk bisa dimainkan pada smartphone seperti Android.

Kumpulan Game Sepakbola Untuk Android Terbaik, Keren Dan Terbaru 2016
Kumpulan Game Sepakbola Untuk Android Terbaik, Keren Dan Terbaru 2016
Game sepakbola tidak hanya miliki pria tetapi sekarang wanitapun ikut memainkannya, dan jika anda tertarik untuk memainkannya juga pada Android Game Solution akan membagikan beberapa game sepakbola yang sedang tren dan banyak dimainkan saat ini dalam artikel Kumpulan Game Sepakbola Untuk Android Terbaik, Keren Dan Terbaru 2016 berikut ini.

Kumpulan Game Sepakbola Untuk Android Terbaik, Keren Dan Terbaru 2016

1. Dream League Soccer



Game sepakbola dengan judul Dream League Soccer ini sedang ramai dikalangan gamer Android dimana kita bisa memilih dan membuat club sendiri dan harus membiayai club tersebut mulai dari pembelian pemain, mengatur jadwal pertandingan, startegi tim dalam bermain, pemilihan logo club dan baju juga masih banyak lagi hal-hal yang bisa kita lakukan dalam game Dream League Soccer ini. Link Downloadnya : Dream League Soccer.

2. FIFA 16.


Sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini yaitu FIFA 16, dan sekarang mulai merambah ke dunia Android. Untuk tahun 2016 ini FIFA hadirkan game untuk Android dengan nama FIFA 16. Dimana kita bisa memainkan sebuah game sepakbola layaknya pada game konsol PS3 namun ini dimainkan pada smartphone. Game ini memiliki grafis yang bagus dan gameplay yang mudah kita jalankan. Link download : FIFA 16

3. Football Manager Mobile 2016


Game Android yang satu ini juga bermula pada game PC, namun sekarang sudah bisa dimainkan pada Android. Yaitu Football Manager Mobile 2016, dimana kita bisa menjadi layaknya seorang manager club sepakbola. Kita dituntut harus bisa melatih sebuah team dan mengatur stategi agar selalu menang dalam setiap pertandingan. Jika and tertarik memainkannya silahkan and download game ini : Football Manager Mobile 2016

4. PES CLUB MANAGER


Game yang satu ini tidak jauh berbeda dengan game football manager diatas, kita harus mengatur sebuah club dalam sebuah liga besar. Namun yang membedakannya adalah dalam game PES CLUB MANAGER ini mengusung efek visual 3D dan adanya komentator sehingga akan semakin seru dalam setiap pertandingannya. Namun kita tidak bisa selalu memainkan club kita karena terbatas oleh energi. 

Baca Juga :


Itulah Kumpulan Game Sepakbola Untuk Android Terbaik, Keren Dan Terbaru 2016, semoga bisa membantu anda para pecinta game Android terutama para penggemar game sepakbola untuk mendapatkan informasi game sepakbola terbaru dan keren 2016 ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Game Sepakbola Untuk Android Terbaik, Keren Dan Terbaru 2016 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/kumpulan-game-sepakbola-untuk-android.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Game Sepakbola Untuk Android Terbaik, Keren Dan Terbaru 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Game Sepakbola Untuk Android Terbaik, Keren Dan Terbaru 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top