ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Permainan PES 2016 kini semakin menjadi banyak pemain PES yang tadinya menggunakan PES 2013 kini beralih ke PES 2016. Selain grafic yang semakin bagus juga gameplay yang dirasa lebih real dan nyata bagi pemainnya. Tetapi jika anda ingin jago dalam bermain PES 2016 banyak trick yang bisa anda gunakan untuk mengalahkan lawan. Baik itu trik bersih ataupun trick curang.

Trik Cara Membuat Pemain Lawan Cidera Pada PES 2016 Dengan Aman
Trik Cara Membuat Pemain Lawan Cidera Pada PES 2016 Dengan Aman
Kali ini Game Solution akan mencoba membagikan trick cara sedikit curang tapi legal dilakukan dalam game PES 2016. Yaitu Cara membuat lawan cidera dan tidak bisa bermain dan mengikuti pertandingan lagi. Cara ini sangat ampuh apalagi jika trick ini ditargetkan pada pemain terbaik dan merupakan pemain kunci dari tim lawan dan ini work 100%. Dengan begitu tim lawan akan kehilangan pemain terbaiknya dan tentunya tim akan pincang secara strategi dan formasi. Jika anda penasaran bagaimana cara ini dilakukan berikut tutorial Trik Cara Membuat Pemain Lawan Cidera Pada PES 2016 Dengan Aman tersebut.

Trik Cara Membuat Pemain Lawan Cidera Pada PES 2016 Dengan Aman

1. Cara atau trick ini adalah dengan menggunakan tehnik kasar yaitu Sliding Tackle namun kita lakukan tentunya dengan tehnik walaupun semuanya ada resiko yang harus kita terima.

2. Caranya Sliding Tackle anda lakukan pada depan pemain lawan atau bisa juga pada samping lawan.

3. Jangan menyentuh bola setelah anda melakukan Sliding Tackle.

4. Jangan lakukan Sliding Tackle pada arah belakang lawan.

5. Arahkan pada target pemain kunci lawan, agar pemain lawan cidera anda harus lakukan Sliding Tackle beberapa kali tergantung kekuatan pemain lawan namun biasanya karakter pemain lawan memiliki kekuatan lemah dan kuat. Untuk yang lemah kita harus melakukan Sliding Tackle sekitar 1-3 kali dan untuk pemain yang kuat kita harus melakukan Sliding Tackle 6 sampai 8 kali baru pemain tersebut cidera dan tidak bisa bermain lagi.

Atau untuk lebih jelasnya tentang Trik Cara Membuat Pemain Lawan Cidera Pada PES 2016 Dengan Aman lihat video dibawah ini :



Resiko : Jika anda melakukannya dengan kesalahan, anda kan mendapatkan kartu kuning dan paling parah kartu merah. Latihlah pada menu trining/ atau bermain dengan teman untuk menguji tehnik ini.

Baca Juga :

Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang Pemain PES 2016

Itulah Trik Cara Membuat Pemain Lawan Cidera Pada PES 2016 Dengan Aman, semoga bisa membantu anda untuk mengetahui trick-trick agar menang dalam game PES 2016.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Trik Cara Membuat Pemain Lawan Cidera Pada PES 2016 Dengan Aman Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/trik-cara-membuat-pemain-lawan-cidera.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Trik Cara Membuat Pemain Lawan Cidera Pada PES 2016 Dengan Aman Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTrik Cara Membuat Pemain Lawan Cidera Pada PES 2016 Dengan Aman sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top