ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada tahun 2016 ini akan banyak game-game keren dengan tampilan grafis yang sangat luar biasa selain itu dengan gameplay dan alur cerita yang menarik dan tidak menjenuhkan. bahkan diantaranya banyak yang ditunggu-tunggu para gamer sebagai lanjutan dari seri game sebelumnya.

Game-game terbaru pada awal 2016 ini hadir untuk beberapa console seperti PS3, PS4 dan Xbox Juga PC. Seperti  game Bloodborne (Sony), Fallout 4 (Bethesda), Mortal Kombat (Warner Bros.), Call of Duty: Black Ops III (Activision), dan masih banyak lagi. Bagi anda yang penasaran apa saja game yang akan keluar pada tahun 2016 ini berikut Daftar Game-Game Keren, Seru Dan Terbaru Pada Tahun 2016 dibawah ini.

1. Uncharted 4: A Thief's End (PS4)



Dalam seri ini disebut-sebut merupakan seri pamungkas dari tokoh utama game ini yaitu Nathan Drake, dimana game ini sangat populer pada seri-seri sebelumnya bahkan pada PS3 juga. Sehingga menjadi game yang ditunggu-tunggu para gamer.

2. Horizon Zero Dawn (PS4)


Pada game ini menceritakan sebuah karakter game yang harus membasmi sekelompok dinosaurus, namun yang berbeda adalah dinosaurus tersebut merupakan sebuah robot raksasa. Dan game ini bergenre RPG.

3. Batman-A Telltale Game Series (Platform: TBA)


Pada tahun 2016 ini game Batman ini yang sangat ditunggu-tunggu para gamer, namun sayangnya dari pihak pembuatnya belum memberikan informasi detailnya tentang game Batman-A Telltale Game Series. Jadi silahkan tunggu info selanjutnya.

4. Edge of Nowhere (Oculus Rift)


Game yang satu ini sangat keren karena sudah support dengan sistem virtual reality, Namun menurut informasi pada game ini akan dikembangkan tidak untuk sudut pandang first-person, tetapi untuk sudut pandang third-person.

5. Gears of War 4 (Xbox One)


Bagi para pengguna XBOX one, game Gears Of War akan menjadi salah satu game yang ditunggu. Dengan tema perang game ini layak dicoba dan dimainkan oleh para gamer.

6. Dark Souls III (PS4, Xbox One dan PC)


Game Dark Souls merupakan game yang sukses memikat para gamer, jadi tidak heran jika game ini masuk ke seri 3 dan hadir pada semua console game seperti PS4, Xbox One, dan PC. Jadi bagi anda pecinta game Dark Souls tunggulah seri ke 3 ini untuk anda coba dan buktikan kerenya game ini.

7. Final Fantasy XV (PS4 dan Xbox One)


Game Final Famtasy merupakan game yang tidak habis dimakan jaman, selalu ada saja penggemarnya ini terbukti sampai tahun 2016 ini muncul seri ke 15-nya. Jadi silahkan anda tunggu waktu rilisnya.

8. The Last Guardian (PS4)


Game yang sangat melewati proses pengembangan yang cukup panjang yakni sampai 10 tahun dengan konsep gameplay mirip Shadow Of Colossus dan ICO. Dan merupakan game yang ditunggu oleh para gamer di tahun 2016 ini.

Selain game-game diatas ada juga beberapa judul game yang siap hadir juga ditahun 2016 ini seperti kumpulan list game yang siap hadir di tahun 2016 dibawah ini.

- Quantum Break (Xbox One)
- Persona 5 (PlayStation 3 dan PlayStation 4 - 2016)
- The Legend of Zelda (Wii U)
- Street Fighter V (PlayStation 4 dan PC - 16 Februari 2016)
- Gravity Rush 2 (PlayStation 4 - 2016)
- Ratchet & Clank (PlayStation 4 - 12 April 2016)
- Mass Effect: Andromeda (PlayStation 4, Xbox One, PC - 2016)
- Mighty No.9 (PlayStation 3, PlayStation 4, Vita, Xbox 360, Xbox One, Wii U, 3DS, PC - 9    
   Februari 2016)
- Mirror's Edge Catalyst (PlayStation 4, Xbox One, PC - 24 Mei 2016)
- No Man's Sky (PlayStation 4 dan PC - Juni 2016)
- Star Fox Zero (Wii U - 22 April 2016)
- Hitman (PlayStation 4, Xbox One, PC -11 Maret 2016)
- ReCore (Xbox One - Juni 2016)

Baca Juga :


Itulah Daftar Game-Game Keren, Seru Dan Terbaru Pada Tahun 2016 semoga bisa membantu anda untuk menambah informasi tentang game-game apa saja yang siap hadir dan rilis pada tahun 2016 ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Daftar Game-Game Keren, Seru Dan Terbaru Pada Tahun 2016 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/daftar-game-game-keren-seru-dan-terbaru.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Daftar Game-Game Keren, Seru Dan Terbaru Pada Tahun 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDaftar Game-Game Keren, Seru Dan Terbaru Pada Tahun 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top