ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada tahun 2016 ini game balap motor tidak akan hadir hanya satu nama saja seperti biasanya yaitu Moto GP 2017 tetapi akan hadir juga game baru dengan nama Valentino Rossi. Game ini akan dirilis tahun ini oleh Milestone.

Game Valentino Rossi 2016 Untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC
Game Valentino Rossi 2016 Untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC
Game Valentino Rossi ini didedikasikan karena karis Rossi yang sangat besar dalam perkembangan Moto Gp bahkan memiliki ratusan ribu penggemar pada setiap negaranya. Valentino Rossi-pun dikabarkan menyetujui proyek game tersebut dan berantusias membantu pembuatannya.






Game Valentino Rossi dikabarkan akan siap rilis pada bulan Juni tahun 2016 ini, jadi siapkan diri anda untuk segera mendownload dan memainkan game Valentino Rossi tersebut yang kabarnya akan dibuat untuk game Console Playstation 4, XBOX One, dan game PC. Selain perangkat tersebut seperti PS3 belum ada kabar jelasnya apakah muncul juga untuk versi PS3 atau hanya bisa dimainkan pada PS4 saja.

Jadi tunggu game Valentino Rossi ini sampai awal Juni nanti, dan rasakan perbedaan bermain game balap motor yang berbeda dan lebih seru dengan 46 fitur didalamnya.

Baca Juga :

Karakter Wanita Dalam Serial Anime Yang Paling Cute Dan Cantik 2016

Itulah Game Valentino Rossi 2016 Untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC, semoga bisa memberikan informasi tentang game-game yang siap rilis dan hadir pada tahun ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Game Valentino Rossi 2016 Untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/game-valentino-rossi-2016-untuk.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Game Valentino Rossi 2016 Untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniGame Valentino Rossi 2016 Untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top