ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi anda penggemar game terutama Playstation, dan mengidam-idamkan PS4 atau Playstation 4 namun dana anda masih kurang karena harga PS4 yang cukup mahal kini ada kabar gembira untuk anda. Karena pihak Sony telah memberikan informasi secara resmi bahwa pada tahun 2016 ini bahkan sejak awal oktober kemarin PS4 dipotong harganya Yang tadinya sekitar 5-7 jutaan kini hanya menjadi US$ 349 atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Harga Terbaru PS4 (Playstation 4) Tahun 2016 Turun Harga
Harga Terbaru PS4 (Playstation 4) Tahun 2016 Turun Harga
Yang tadinya pihak Sony akan melakukan pemotongan harga untuk PS4 hanya di wilayah Amerika namun pada kenyataanya wilayah Eropa, Asia hingga sampai Australia. Tapi masih disayangkan harga yang dibanderol Sony sebesar Rp 4,8 jutaan, tapi keadaan pasar diTanah air ada beberapa toko game yang tetap menjual konsol game PS4  ini di kisaran Rp 5 jutaan keatas.

Pemotongan harga PS4 ini dilakukan pihak Sony karena adanya pemotongan harga juga dari Xbox One terlebih dahulu dan berhasil meningkatkan penjualan Xbox One tersebut. Walaupun penjualan PS4 tetap masih terbanyak namun pihak Sony tidak ingin kecolongan konsumen dengan perbedaan harga tersebut. Dan berharap dengan adanya pemotongan harga PS4 pada tahun 2016 ini akan semakin meningkatkan penjualan game console Playstation 4 tersebut.

Baca Juga :

Kumpulan Daftar Game Eksklusif, Keren Dan Terbaru PS4 Tahun Ini

Itulah Harga Terbaru PS4 (Playstation 4) Tahun 2016 Turun Harga, semoga bisa memberikan informasi terbaru bagi anda yang ingin membeli Playstation 4 saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Harga Terbaru PS4 (Playstation 4) Tahun 2016 Turun Harga Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/harga-terbaru-ps4-playstation-4-tahun.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Harga Terbaru PS4 (Playstation 4) Tahun 2016 Turun Harga Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniHarga Terbaru PS4 (Playstation 4) Tahun 2016 Turun Harga sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top