ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Cara untuk menambah VRAM pada komputer Windows 7 ini adalah untuk suata cara agar VRAM dan GPU komputer bisa terbaca oleh game PES 2016 ini bisa saja terjadi karena kekuatan VRAM dan grafic komputer anda yang rendah untuk bermain game. Dan  biasanya driver VGA di Windows 7 menggunakan WDDM 1.1 yang begitu banyak memakan VRAM, untuk itu kita harus mengembalikannya versi ke WDDM 1.0. agar lebih ringan dalam pemakaian VRAM pada windows 7.


Dengan mengakali WDDM ke versi 1.0 setidaknya penggunaan VRAM komputer sedikit berkurang sehingga kinerja komputer akan semakin bagus dan akhirnya VRAM dan GPU pada game PES 2016 bisa terbaca dengan baik yang menghasilkan game PES 2016 bisa kita mainkan dengan maksimal pada komputer. Jika anda penasaran dengan Cara Menambah VRAM Komputer/Laptop Windows 7 Untuk PES 2016 berikut tutorialnya.

Cara Menambah VRAM Komputer/Laptop Windows 7 Untuk PES 2016

1. Pastikan dahulu driver model komputer anda jika memang menggunakan versi WDDM 1.1 lanjutkan kelangkah selanjutnya.

2.  Anda diharuskan mendownload driver VGA PC/Laptop anda untuk Windows Xp. Bisa melalui link berikut ini : Intel Center atau DevID.

3. Jika masih ragu untuk mendownloadnya silahkan anda pastikan dahulu nama driver VGA pada komputer anda, caranya silahkan anda pergi ke Device Manager, klik kanan pada My Computer > Manage > Device Manager. Lalu carilah Display Adapter kemudian klik kanan > Properties > klik tab Details lalu klik kanan > Copy.  Setelah itu silahkan anda paste-kan pada Situs tadi yang ada diatas.



4. Kemudian setelah driver selesai anda download,  extract dulu jika berekstensi (.zip). Selanjutnya anda lakukan klik kanan pada driver > Troubleshoot Compatibility.


5. Nantinya akan muncul jendela baru, dan klik Troubleshoot Program. Lalu centang yang paling atas. Seperti gambar dibawah ini.


6. Pada menu selanjtnya anda pilih Windows Xp (Service Pack 2).


7. Langkah berikutnya silahkan anda install driver samapi selesai dan setelah itu restart komputer anda, lalu cek dxdiag dengan cara klik Start > Run > ketik dxdiag. Dan lihatlah pada tab display layar komputer anda, apakah WDDM versi 1.0 tidak terlihat lagi. Dan cobalah bermain game PES 2016. Dan hasilnya VRAM dan GPU pada PES 2016 akan terbaca dengan baik.


Baca Juga :


Itulah Cara Menambah VRAM Komputer/Laptop Windows 7 Untuk PES 2016, semoga bisa membantu anda para pemain PES 2016 yang masih memiliki spesifikasi komputer/laptop rendah agar bisa tetap memainkan game PES 2016 dengan lancar.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Menambah VRAM Komputer/Laptop Windows 7 Untuk PES 2016 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/cara-menambah-vram-komputerlaptop.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Menambah VRAM Komputer/Laptop Windows 7 Untuk PES 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Menambah VRAM Komputer/Laptop Windows 7 Untuk PES 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top