ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam bermain game bola terutama PES 2016 pasti kita membutuhkan pemain dan club yang memiliki skill bagus seperti memiliki passing yang bagus, Shoot power yang kuat, Body ball yang besar dan tentunya kecepatan lari yang hebat dan semuanya itu bertujuan untuk agar kita memudahkan dalam memenangkan dalam setiap pertandingan PES.

Kumpulan Daftar Pemain Bola Tercepat Dan Skill Tinggi di PES 2016
Kumpulan Daftar Pemain Bola Tercepat Dan Skill Tinggi di PES 2016
Terutama skill kecepatan lari yang paling banyak dicari para gamer bola PES 2016, karena dengan kecepatan lari atau speed yang cepat akan memudahkan kita dalam membawa bola menuju gawang lawan dan terhindar dari kejaran lawan, baik itu sebagai penyerang (CF), Gelandang tengah ( MD FR) ataupun bertahan/Defance ( DF). Banyak yang membicarakan bahwa pemain terbaik dunia seperti Ronaldo dan Messi yang menjadi juaranya, padahal masih banyak juga pemain lain yang memiliki kecepatan lari diatasnya, dan berikut Daftar Pemain Bola Tercepat Dan Skill Tinggi di PES 2016 dibawah ini.

Daftar Pemain Bola Tercepat Dan Skill Tinggi di PES 2016 :
  1. Hector Bellerin (Arsenal FC) - Speed 97
  2. Arjen Robben (Bayern Muenchen)- Speed 96
  3. T. Walcott (Arsenal FC) - Speed 96
  4. G. Agbonlahor (Aston Villa) - Speed 96
  5. Gervinho (AS Roma) - Speed 95
  6. Cedrick (Osasuna) - Speed 95
  7. M. Salah (Fiorentina) - Speed 94
  8. S. Feghouli (Valencia) - Speed 94
  9. R. Miyaichi (St.Pauli) - Speed 94
  10. C. Ronaldo (Real Madrid) - Speed 93
Jika diururtkan secara rinci daftar pemain tercepat diatas baik itu secara Passing, berat badan, Shooting, Defance dan lainnya berikut tabel pemain tersebut.


Jadi dari tabel diatas, bisa kita gunakan sebagai bahan pertimbangan pembelian pemain dalam PES 2016 apalagi yang suka memainkan Master Liga dan juga bermain Online. Dengan mengetahui data diatas kita tidak akan salah memilih pemain yang memiliki kecepatan lari atau speed yang tinggi.

Baca Juga :


Itulah Kumpulan Daftar Pemain Bola Tercepat Dan Skill Tinggi di PES 2016, semoga bisa membantu anda para gamer PES 2016 untuk mengetahui pemain mana saja yang memiliki speed tinggi dan layak digunakan.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Daftar Pemain Bola Tercepat Dan Skill Tinggi di PES 2016 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/kumpulan-daftar-pemain-bola-tercepat.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Daftar Pemain Bola Tercepat Dan Skill Tinggi di PES 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Daftar Pemain Bola Tercepat Dan Skill Tinggi di PES 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top