ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para pemain game juga tidak ingin kalah dengan pengguna gadget yang suka melakukan "selfi" karena para gamer juga suka pamer tampilan gamenya baik itu secara grafis atau ingin menunjukan tehnik skill bermain yang tinggi pada komunitas game lainnya. Tentunya dengan cara melakukan screenshot atau capture video pada saat bermain game. Dan biasanya para pemain PES ( Pro Evolution Soccer ) yang sering melakukannya.

Cara Merekam Video Dan Screenshot Foto Saat Bermain Game Pada PC
Cara Merekam Video Dan Screenshot Foto Saat Bermain Game Pada PC
Namun jika anda ingin mencobanya juga membuat screenshot atau merekam video saat bermain game, sebenarnya sangatlah mudah untuk membuatnya. Dan Game Solution akan membagikan cara merekam video dan screenshot foto dengan mudah pada PC dalam artikel Cara Merekam Video Dan Screenshot Foto Saat Bermain Game Pada PC berikut ini.

Cara Merekam Video Dan Screenshot Foto Saat Bermain Game Pada PC

1. Silahkan anda download aplikasi untuk merekam dan screenshot foto untuk PC, dan itu banyak digoogle. Dan Game Solution kali ini akan mencoba menggunakan aplikasi Taksi 0.5.1, anda bisa mendownloadnya lewat pencarian google.

2. Jika sudah mendownload Taksi tersebut, silahkan anda Install / Extract file yang sudah di download, Setelah di extract, buka foldernya, pilih ikon yang akan terlihat seperti gambar dibawah :


3. Maka nantinya akan muncul jika Pilih taksi, seperti ini dan ini merupakan setingan standar:


4. Selanjutnya silahkan anda tekan Save anda Apply, kemudian jalankan gam anda misalnya PES ( Dan tanpa meng-Close ).

5. Silahkan anda menjalankan game dan biasanya akan muncul kotak berwarna hijau di pojok kiri atas.

6. Dan inilah saatnya anda untuk melakukan screenshot atau merekam video. Untuk mengambil screenshoot kecil anda bisa tekan F7, screenshot F8 dan lainnya. Tetapi anda juga dapat merubah setingannya.

7. Dan jika anda ingin merekan video, silahkan anda lakukan saat kotak berwarna hijau kita tekan F10 maka kotak tersebut akan berubah warna, Dan jika dianggap sudah selesai dan ingin menghentikan perekaman bisa tekan F10 kembali sampai kotak berwarna hijau kembali.

8. File yang sudah anda screenshot atau merekam video akan secara otomatis tersimpan ke folder Taksi 0.5.1 itu sendiri. atau bisa juga anda mengaturnya di "Capture Directory"

Jika sudah memiliki Screenshot atau video hasil rekaman game anda, sekarang anda bisa membagikannya ke media sosial dan forum-forum game.

Baca Juga :


Itulah Cara Merekam Video Dan Screenshot Foto Saat Bermain Game Pada PC, semoga bisa membantu anda para pemain game agar bisa mengabadikan momen saat bermain game baik itu rekaman video ataupun screenshot foto.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Merekam Video Dan Screenshot Foto Saat Bermain Game Pada PC Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/cara-merekam-video-dan-screenshot-foto.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Merekam Video Dan Screenshot Foto Saat Bermain Game Pada PC Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Merekam Video Dan Screenshot Foto Saat Bermain Game Pada PC sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top