ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam begitu banyak film serial anime yang ada saat ini banyak karakter yang menjadi tren dan favorit dikalangan orang banyak. Terutama pada karakter wanita yang identik dengan cantik dan imut ditambah penampilan yang menggunakan costum imut yang warna warni yang membuat semakin "gemes" yang melihatnya dan pecintanya.

Dari berbagai karakter wanita dalam serial anime, ada beberapa karakter yang sangat populer hal ini karena tampilannya yang cantik dan "cute" pada tahun 2016 ini. Jika anda penasaran karakter-karakter anime siapa saja yang menjadi tren saat ini berikut kumpulan Karakter Wanita Dalam Serial Anime Yang Paling Cute Dan Cantik 2016 dibawah ini.

1. Hinata Hyuga




Siapa yang tidak kenal dengan karakter ini, Hinata merupakan tokoh wanita dalam anime Naruto yang mencintai Naruto dan menjadi istrinya kelak.

2. Boa Hancock



Boa merupakan karakter wanita dalam Anime One Piece, dengan tampilan cantik dan costum yang cute. Banyak penggemar anime yang menyukainya bahkan banyak juga yang membuat cosplay karakter Boa ini.

3. Erza Scarlet



Erza Scarlet merupakan karakter dari serial Fairy Tail : Hasil cipta Hiro Mashima. Dan mulai ramai dibicarakan oleh para pecinta anime Indonesia.

4. Asuna Yuuki



Asuna Yuuki ada dalam serial game SOA, dengan karakter "Cute"-nya banyak penggemar anime yang menyukainya.

5. Nami




Nami adalah tokoh wanita dalam anime One Peace yang menceritakan tentang sebuah petualangan sekelompok bajak laut dalam mencari harta karun legendaris, Nami memiliki tampilan cantik dan "Cute"

6. Yoko Littner



Yoko Littner adalah karakter wanita dari serial Gurrent Lagann dengan cerita dimana mengisahkan sekelompok manusia yang dipaksa untuk hidup dan bertahan hidup di bawah tanah. Karakter ini juga banyak disukai setelah Anime Gurrent Lagann meledak dipasaran.

7. Saeko Busujima



Saeko Busujima ini adalah karakter wanita yang berasal dari komik dengan judul Highshcool of Dead
yang mencerita kisah dimana ada sebuah penyakit yang menyebar diantara manusia bumi yang diakibatkan dari virus mayat hidup .

Baca Juga :


Itulah Karakter Wanita Dalam Serial Anime Yang Paling Cute Dan Cantik 2016, yang bisa anda ketahui. Mungkin dari beberapa karakter diatas ada salah satu dari karakter wanita favorit anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Karakter Wanita Dalam Serial Anime Yang Paling Cute Dan Cantik 2016 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/karakter-wanita-dalam-serial-anime-yang.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Karakter Wanita Dalam Serial Anime Yang Paling Cute Dan Cantik 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKarakter Wanita Dalam Serial Anime Yang Paling Cute Dan Cantik 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top