ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pengguna PS3 bukan hanya menggunakan CFW tetapi juga ada yang menggunakan ODE. Untuk itu cara mengganti HDD internal PS3 juga berbeda caranya untuk CF dan ODE masing-masing memiliki tehnik khusus dan jangan salah menggunakan cara karena akan patal akibatnya.

Software Dan Tutorial Langkah-langkah Cara Mengganti HDD Internal PS3 ODE
Software Dan Tutorial Langkah-langkah Cara Mengganti HDD Internal PS3 ODE
Jika anda pengguna PS3 ODE dan ingin mengganti HDD Internal PS3-nya, kini Game Solution akan mencoba membagikan tutorial mudah dan cepat cara mengganti HDD Internal PS3 dalam artikel Software Dan Tutorial Langkah-langkah Cara Mengganti HDD Internal PS3 ODE dibawah ini. Dimana semua file ini untuk OFW 4.50, 4.53, 4.55 yang sengaja dibuat untuk menggantikan HDD Internal PS3 ODE.

Software Dan Tutorial Langkah-langkah Cara Mengganti HDD Internal PS3 ODE
  • Anda Cukup memindahan Switch Belakang dari EMU ke PT E3 ODE / MATRIX ODE
  • Silahkan anda hidupkan PS3 ( jangan lupa tanpa adanya BD Pancing, Hardisk atau Flashdisk tercolok/terhubung pada PS3 di Slot ODE ).
  • Kemudian silahkan anda masuk menu PHOTO, USB Device, Display All--Pilih dan tekan O pada PS3 BD Drive--ok
  • Setelah itu silahkan anda Turn Off System.
  • Sekarang silahkan anda cek apakan fitur BD Drive sudah berjalan
  • Lalu hidupkan PS3 anda, lalu masukkan BD Pancing ( kalau BD Pancing Terbaca sesuai dengan Judul Berarti anda telah "Berhasil")
  • Langkah selanjutnya silahkan anda Turn Off PS3 lau Cabut USB Device E3/Matrix
  • Kemudian sekarang saatnya anda mengganti hardisk anda sesuai dengan keinginan anda.
  • Jika sudah diganti dengan yang baru maka silahkan anda Reinstall OFW kembali.
Cara ini bisa anda gunakan juga untuk cara Update Firmware (OFW)
Dan juga cara ini sudah ditest (tanpa Merusak Device E3/MAtrix)
Sumber : KDW

Untuk file yang dibutuhkan silahkan anda download melalui link berikut ini : Software Untuk mengganti HDD Internal PS3 ODE : Disini

Baca Juga :

Cara Membersihkan PS3 Tanpa Membongkar Dan Membuka PS3 Secara Otomatis

Itulah Software Dan Tutorial Langkah-langkah Cara Mengganti HDD Internal PS3 ODE, semoga bisa membantu anda para pengguna PS3 ODE untuk bisa mengganti HDD internalnya dengan mudah cepat dan praktis.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Software Dan Tutorial Langkah-langkah Cara Mengganti HDD Internal PS3 ODE Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/01/software-dan-tutorial-langkah-langkah.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Software Dan Tutorial Langkah-langkah Cara Mengganti HDD Internal PS3 ODE Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSoftware Dan Tutorial Langkah-langkah Cara Mengganti HDD Internal PS3 ODE sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top