ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Selain bisa bermain secara online game Wartune juga bisa dimainkan difacebook. Game ini merupakan game startegi dengan grafik yang bagus dan menu yang banyak sehingga bisa membuat pemain menjadi lebih seru dalam memainkannya. Kelebihan bermain Wartune di Facebook adalah selain kita bisa bermain secara online juga bisa tetap berhubungan lewat sosial media. Untuk anda yang ingin mencoba bermain Wartune lewat facebook bisa ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Daftar Wartune difacebook.

1. Silahkan anda Log In difacebook
2. Cari dipencarian facebook game Wartune, jika sudah ada silahkan anda klik dan masuk.
3. Silahkan anda kompirmasi untuk mengizinkan aplikasi lewat facebook.
4. Sampai disitu anda sudah memiliki ID untuk bermaian Wartune difacebook.

Cara Bermain Wartune Di facebook. 

1. Setelah tutorial cara daftar Wartune diatas silahkan anda lanjutkan ke langkah berikut.
2. Buatlah Karakter dalam permaianan Wartune facebook.


3. Jika sudah klik " Start". Maka dilanjutkan untuk loading untuk masukke game.


4. Setelah itu anda akan diberikan tutorial cara bermain, jika anda sudah paham silahakan klik " Continue"


5. Dilanjutkan untuk melakukan pertempuran pertama, sambil masih diberikan tutorial cara bermain seperti menyerang, bertahan, dan bermain serangan ultimate.


6. Silahkan lanjutkan permainan. Karena tutorial bermain samapi disitu. Tinggal anda melanjutkan dan berlatih agar menjadi jago dalam bermaian Wartune difacebook.

Screenshot Game Wartune DiFacebook.






Itulah Cara Daftar Dan Bermain Game Wartune Di Facebook semoga bisa membantu anda untuk bisa bermain Wartune difacebook.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Daftar Dan Bermain Game Wartune Di Facebook Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/cara-daftar-dan-bermain-game-wartune-di.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Daftar Dan Bermain Game Wartune Di Facebook Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Daftar Dan Bermain Game Wartune Di Facebook sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top