ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang sudah memasuki tahun 2015, tahun baru begitu juga dengan game banyak judul game keren yang siap diluncurkan pada tahun 2015 ini. Menurut informasi game -game yang akan hadir merupakan game seri lanjutan dari judul-judul game sebelumnya. Persaingan sangat terlihat pada dua game console antara XBOX One dan Playstation 4. Ada beberapa judul game yang siap anda tunggu dan yang pasti lebih seru dari segi permaianan dan enak dilihat dari segi grafisnya seperti dalam Daftar Video Game yang Paling Seru Dan Diluncurkan di 2015 berikut ini.

1. Rise Of The Tomb Raider

Game Rise Of The Tomb Raider ini menurut informasi yang didapat akan hadir secara eksklusif hanya pada game console XBOX One. Game Tom Rider ini akan hampir sama dengan seri sebelumnya yang dirilis pada tahun 2013.



Video Trailer Rise Of The Tomb Raider



2. Batman: Arkham Knight

Dengan suksesnya game Batman seri-seri sebelumnya Arkham Asylum (2009) dan Arkham City (2011), kini pada tahun 2015 akan hadir seri terbaru yaitu Batman: Arkham Knight, Namun menurut informasi seri batman kali ini merupakan seri terakhir. Batman: Arkham Knight akan hadir pada game console PS4 dan XBOX One.


3. Star Wars: Battlefront

Game Star Wars: Battlefront diilhami dari film Star Wars, yang sebelumnya sempat diluncurkan 10 tahun kebelakang. Game Star Wars: Battlefront ini akan diluncurkan seiring dengan peluncuran Film Star Wars tahun ini. Game ini akan hadir pada Playstation 4 dan Xbox One.


4. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Game ini sangat legendaris karena disukai oleh banyak pecinta game dan diakui sebagai pioner genre game "Stealth" pada game console. Pada tahun 2015 ini akan hadir dengan nama Metal Gear Solid V: The Phantom Pain yang siap dihadirkan untuk Playstation 4 secara eksklusif.


5. Halo 5: Guardians

Halo 5: Guardians merupakan game besutan Microsoft yang memiliki grafis sangat bagus dan sudah banyak promosi dilakukan oleh Microsoft sejak tahun 2014, begitu juga Video trailer dari Halo 5: Guardianspun sudah banyak dipamerkan. Namun untuk pasti tanggal dan bulannya kapan diluncurkan pihak Microsoft belum memastikannya. Dan yang pasti akan hadir pada game console XBOX One.


Itulah Daftar Video Game yang Paling Seru Dan Diluncurkan di 2015, yang pantas anda nantikan dan memainkannya karena akan bisa memberikan sensasi bermain game yang lebih seru dan keren.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Daftar Video Game yang Paling Seru Dan Diluncurkan di 2015 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/daftar-video-game-yang-paling-seru-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Daftar Video Game yang Paling Seru Dan Diluncurkan di 2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDaftar Video Game yang Paling Seru Dan Diluncurkan di 2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top