ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Costume Player atau sering disebut Cosplayer merupakan kegiatan yang hobi menggunakan pakaian dan peralatan-peralatan aksesoris berikut tata rias yang menyerupai tokoh dalam sebuah game, pemaianan video, dongeng, bahkan sampai film kartun. Namun sekarang Cosplayer tidak hanya sebagai hobi semata namun juga bisa dijadikan sebuah profesi yang mendatangkan uang. Berikut Cosplayer tercantik dan terpopuler didunia yang sudah menghasilkan banyak seni dan berpenghasilan.

1. Alodia Gosiengfiao

Wanita ini bergabung menjadi seorang Cosplayer sejak berumur 15 tahun tepatnya pada tahun 2003. Dia berasal dari filipina dan sukses menjadi seorang Cosplayer terpopuler dunia. Selain mengandalkan kecantikannya dia juga berbakat dalam bidang seni musik dan kegilaanya pada game. Sekarang Alodia bahkan memiliki julukan " Queen Of Cosplay" Berikut beberapa gambar Alodia Gosiengfiao saat menjadi Cosplayer.







2. Jessica Nigri

Cosplayer yang satu ini berasal dari amerika serikat, dia sukses dengan Cosplay pikachu-nya. Sejak 2009 wanita cantik ini sering aktif sebagai Cosplay dan mengikuti ajang Cosplay bertarap internasional. Berikut gambar Jessica Nigri saat menjadi Cosplayer.



3. Linda Le.

Linda Le atau sering disebut dengan nama panggilan Vampy adalah Cosplay berasal dari amerika yang berdarah asia. Selain menjadi Cosplayer Linda juga sering tampil sebagai brand ambassador untuk berbagai produk komersial. Berikut gambar Linda Le saat menggunakan Cosplay.




4. Adriane Curry

Curry merupakan Cosplayer yang pertama kali menjurai ajang America Next Top Model. Curry sering memerankan tokoh dalam game mortal combat dan tokoh catwomen saat menjadi Cosplayer. Berikut gambar Curry saat menjadi Cosplayer.



5. Yaya Han

Yaya han mulai aktif dalam dunia Cosplayer sejak tahun 1999, selain menjadi Cosplayer dia juga sering ditunjuk sebagai juri dalam ajang dan event-event besar Cosplay. Selain itu dia juga menjadi desainer dan berhasil membuka toko untuk semua aksesoris dan keperluan Cosplayer. Berikut gambar Yaya Han saat menjadi Cosplayer.






Itulah deretan Cosplayer Wanita Tercantik Dan Terpopuler di Dunia, semoga semakin banyak event besar untuk para Cosplayer agar semakin banyak yang tertarik dan meramaikan gamer.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cosplayer Wanita Tercantik Dan Terpopuler di Dunia Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/cosplayer-wanita-tercantik-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cosplayer Wanita Tercantik Dan Terpopuler di Dunia Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCosplayer Wanita Tercantik Dan Terpopuler di Dunia sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top