ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Jika kita mengenal beberapa game keluaran Gemscool seperti Tales Hero, Lost Saga, Dragon Nest, Point Blank, Dizzel dan lainnya sekarang ditahun 2015 Gemscool kembali mengeluarkan game terbarunya yang berjudul Freestyle Football Indonesia. Dalam salah satu situs game mengatakan bahwa tim Gemscool telah menandatangani kontrak dengan Joycity sebagai tanda kerjasama untuk game Freestyle Football Indonesia ini.

Freestyle Football Indonesia Game Terbaru Dari Gemscool
Freestyle Football Indonesia Game Terbaru Dari Gemscool
 PREVIEW Freestyle Football Indonesia

Game Freestyle Football Indonesia ini merupakan sebuah game yang bergenre MMO Free-to-Play namun berbeda dengan game lain yang sejenisnya. Jika dalam game bola lainnya kita mengontrol seluruh pemain dalam satu tim, namun jika di Freestyle Football Indonesia kita hanya memainkan 1 pemain dengan posisinya saja dan pemain lain dimainkan oleh gamer lainnya untuk melakukan satu pertandingan.

Seperti game online lainnya setiap pemain akan mendapatkan point dan Exp setiap setelah menyelesaikan pertandingan. Dengan begitu level kita akan bertambah selain itu kita bisa membuka skill yang dapat meningkatkan tehnik dalam pertandingan. Dalam setiap posisi memiliki skill unik yang berbeda-beda. Untuk bocoran, mainkan dalam satu posisi dalam setiap pertandingan ini akan membuat kita lebih jagi dan handal dalam posisi tersebut.

Posisi-Posisi Dalam Freestyle Football Indonesia.

- Defender : yaitu posisi dimana bertugas untuk menjaga daerah belakang dari serangan musuh, namun posisi ini juga sering membantu penyerangan dengan tehnik umpan-umpan panjang.
- Midfielder : Posisi ini sebagai penyeimbang antara penyerang dan pertahanan.
- Forward : Posisi dimana berada pada garis depan atau sering disebut Striker.

Untuk tehnik dan dan Formasi dalam Freestyle Football Indonesia baik itu Formasi Bertahan dan Menyerang belum dijelaskan secara rinci, namun jika anda ingin melihat bagaimana game Freestyle Football Indonesia ini dimainkan silahkan lihat video Trailernya.

Video Tralier Freestyle Football Indonesia Dari Gemscool.

 

Itulah Freestyle Football Indonesia Game Terbaru Dari Gemscool, semoga bisa memberikan informasi bagi anda tentang game-game baru yang siap diliris pada tahun 2015 ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Freestyle Football Indonesia Game Terbaru Dari Gemscool Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/freestyle-football-indonesia-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Freestyle Football Indonesia Game Terbaru Dari Gemscool Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniFreestyle Football Indonesia Game Terbaru Dari Gemscool sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top