ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game online tidak hanya diperuntukan bagi laki-laki, namun sekarang sudah banyak game untuk para wanita bahkan tidak hanya untuk orang dewasa namun bagi anak-anak juga sudah tersedia. Terkadang bermain game online ada baiknya untuk perkembangan anak selain itu mengajarkan nilai positif.

Ada berbagai macan game untuk anak perempuan yang bisa anda mainkan seperti game memasak untuk anak perempuan, game berbelanja, berdandan samapi game mendekor rumah dan kamar bagi perempuan. Tidak hanya pada komputer, sekarang game untuk anak perempuan bisa juga di mainkan pada smartphone dan gadget berbasis android. Seperti pada Download Game Untuk Anak Perempuan Di Android berikut ini.

1. Wedding Salon - Girls Game.

 Link Download : Wedding Salon - Girls Game

Game ini tentang bagaimana kita untuk merias wajah pengantin mulai dari memakai masker, make up, lipstik, pita, dan aksesoris bagi seoarang pengantin wanita. Selain memiliki grafis yang bagus juga ditambah backsound musik yang menenangkan. Cocok untuk dijadikan pilihan game untuk anak perempuan.






Screen shot Wedding Salon - Girls Game



2.   Style Me Girl: Free 3D Dressup

Link Download : Style Me Girl: Free 3D Dressup

Game untuk anak perempuan ini tentang bagaimana kita mendandani seoarang bintan agar terlihat cantik dan glamour. Game Stle Me Girls ini memiliki grafis 3D, dan memiliki banyak fitur seperti 30 genre busana yang berbeda, Pose-pose para bintang saat pemotretan, dan banyaknya pilihan aksesoris, pakaian, kosmetik bahkan sampai hewan peliharaan.





Screen Shot game Style Me Girl: Free 3D Dressup



3. Berdandan Permainan Perempuan.

Link Download : Berdandan Permainan Perempuan.

Game ini tentang bagaimana kita berdandan, dengan memilih karater dengan warna kulit yang berbeda, gaya rambut yang beragam, kombinasi pakaian, tambahan aksesoris, kemudian latar belakang yang menambah gaya simodel,  dan yang terakhir mengabil moment model dengan sesi pemotretan. Game ini sangat cocok untuk anak perempuan karena dapat melatih memadukan berbagai gaya untuk mendapatkan pakaian yang sopan dan sempurna.



Screen shot game Berdandan Permainan Perempuan.



4. Coco Dress Up 3D



Link Download : Coco Dress Up 3D

Game untuk anak perempuan ini memiliki grafis 3D dengan banyak pilihan super model dan lebih dari 400 item aksesoris. Selain itu ada pilihan tema yang anda bisa pilih mulai dari themed dress styles: fantasy, profession, wedding, fun, fashion, dan casual.
Untuk melihat hasil berdandan anda bisa menggerakan dan merotasi karakter sebelum mengambil moment pemotretan.




Screenshot Coco Dress Up 3D




5. Dress Up ! Make Over


Link Download : Dress Up ! Make Over

Pada dasarnya gam Dress Up ! sama dengan game berdandan untuk perempuan lainnya. Yang membedakan dalam game Dress Up ! adalah lebih fokusnya ke gaya Summer Makeup atau makup musim panas. Pada game Dress Up ini kita bisa menyimpan foto hasil berdandan atau juga membagikannya pada facebook atau twitter.






Screeshot Dress Up ! Make Over.



6. 3D Berdandan Permainan Remaja


Link Download : 3D Berdandan Permainan Remaja

Game 3D Berdandan ini mungkin lebih diperuntukan pada anak perempuan sedikit dewasa. Karena gaya yang ditampilkan pada game ini cenderung gaya-gaya pakaian perempuan remaja namun tidak ada salahnya hika mainkan semua umur anak perempuan karena pada dasarnya sama saja dengan game berdandan perempuan lainnya. Selain bisa kita share ke facebook dan twitter hasil foto berdandan kita, juga dapat berkreasi dengan mengkombinasikan berbagai model fashion.




Screenshot 3D Berdandan Permainan Remaja




Itulah Download Game Untuk Anak Perempuan Di Android, semoga bisa membantu anda dalam mencari game untuk anak perempuan yang bagus dan bermanfaat selain itu juga dapat didownload secara gratis.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Download Game Untuk Anak Perempuan Di Android Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/download-game-untuk-anak-perempuan-di.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Download Game Untuk Anak Perempuan Di Android Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDownload Game Untuk Anak Perempuan Di Android sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top