ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang sudah begitu canggih dalam dunia game, dengan grafis yang sudah super keren ditambah banyaknya tipe pilihan game yang bisa anda mainkan sesuai karakter anda. Namun terkadang kita merasa rindu dengan game-game klasik semasa kecil dan ingin bernostalgia memainkannya. Seperti game NES, Sega Mega Drive, dan Playstation. Bila anda masih memiliki game console klasik tersebut mungkin bisa segera memainkannya kembali, tapi masalahnya jika sudah rusak atau mungkin sudah lupa entah dimana anda susah untuk memainkannya. Beruntung sekarang sudah ada smartphone berbasis android yang bisa menggantikan game console tersebut dengan bantuan Emulator terbaik android.

Emulator android ini legal untuk di download dan di installkan pada gadget android anda. Yang sering menjadi perdebatan adalah BIOS dan ROM game untuk memainkannya. Untuk anda yang sudah ingin mencoba emulator untuk android terbaik silahkan anda pilih dari beberapa Kumpulan Link Download Emulator Terbaik untuk Android dibawah ini.

1. MD.emu (Premium).


Link Download : MD.emu (Premium)

Emulator untuk android ini diperuntukan bagi anda yang kangen dengan game-game Sega Mega Drive. Emulator buatan Robert Broglia ini dibandrol seharga Rp. 58.499. Emulator ini bisa mengemulasi game Sega Genesis/ Mega Drive, Master System Dan Sega Cd. Emulator ini sudah cukup kumplit dengan fitur dasar seperti save dan load state, selain itu fitur tambahannya adalah memiliki dukungan kontroler 6 tombol, multitap 4 pemain, dan emulasi dari gun kontrol.



Screenshot MD.emu.



2. SuperGNES Lite/Super Retro 16 Lite (Gratis)

                              SuperGNES Lite/Super   ( Bayar ).

Emulator ini bagi anda yang ingin bernostalgia dengan game-game nintendo. SuperGNES Lite/Super Retro mendukung format ROM SNES yang banyak tersedia diinternet. Tampilan kontrol pada emulator SuperGNES Lite/Super Retro ini sudah cukup baik. Untuk mendapatkan emulator ini ada dua pilihan yang berbayar dan yang gratis.

Screenshot SuperGNES Lite/Super Retro. 


3. RetroArch (Gratis)

Link Download : RetroArch (Gratis)

Emulator ini sangat bagus dibandingkan dengan emulator android lainnya, karena bisa menggabungkan beberapa konsole sekaligus dengan hanya satu aplikasi emulator. Bahkan emulator RetroArch ini bisa memainkan game konsole yang tidak populer di indonesia seperti NEO GEO, Bandai Wonderswan dan NEC. Bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin mencoba emulator di android.

Screenshot RetroArch. 


4. FPSE Android (Premium)

Link Download : FPSE Android (Premium)

Anda masih ingat Playstation 1 atau PSX yang sangat populer, jika anda termasuk orang yang hobi memainkan game-game Playstation emulator ini cocok bagi anda. Emulator FPSE ini dibandrol dengan harga Rp. 45.910. Namun dengan harga segitu kita tidak akan menyesal karena kita dapat memainkan game-game Playstation dengan dukungan format yang melimpah.

Screenshot FPSE Android.


5. MyBoy! Lite

Link Download : MyBoy! Lite ( Bayar ) 
                              My Boy! Lite ( Gratis ) 

Jangankan game console yang bisa dibuat emulatornya di android bahkan sampai game Handheld seperti Game boy bisa anda mainkan di android dengan menggunakan emulator yang satu ini My Boy! Lite. Dahulu bermain game Game Boy harus menggunakan kabel antara pemain satu dengan lainnya kali ini dengan emulator MyBoy ditambah kecanggihan android sudah bisa menggunakan Bluetooth. Untuk fitur yang lengkap anda harus membayarnya seharga Rp. 58.188 sedangkan yang gratis anda hanya akan bisa menikmati fitur standarnya saja.

Screenshot Emulator MYBoy!


6. PPSSPP (Premium)

Link Download : PPSSPP (Premium)
                              PPSSPP (gratis)

PPSSPP adalah singkatan unik dari kepanjangan PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably.Emulator ini sudah sangat canggih dengan bisa memainkan game-game PSP di android dengan dukungan sistem operasi yang melimpah. Dibandrol dengan harga Rp. 73.387. Yang paling canggihnya adalah bisa menerima save data dari PSP ke android dan memainkannya di gadget anda.

Screenshot PPSSPP.


Itulah Kumpulan Link Download Emulator Terbaik untuk Android, yang bisa anda coba untuk bernostalgia dengan game-game klasik yang sempat anda mainkan dahulu. Semoga bisa mengobati rasa rindu anda dengan adanya Emulator Terbaik Untuk Android.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Link Download Emulator Terbaik untuk Android Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/kumpulan-link-download-emulator-terbaik.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Link Download Emulator Terbaik untuk Android Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Link Download Emulator Terbaik untuk Android sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top