ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Selain game sepakbola yang begitu banyak disukai para game, sepertinya game Racing Balapan menjadi peringkat setelahnya sebagai game populer. Game Racing Balapan sebenarnya sedikit tombol untuk memainkannya hanya sekedar gas dan rem, namun yang membuat game Racing Balapan seru adalah bagaimana kita mengontrol kestabilan mobil dan yang paling utama adalah mengupgrade mobil-mobil modern dengan custom yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Ada beberapa game Racing balap yang bisa anda coba mainkan pada Gadget atau smartphone ber-OS Android seperti dalam Kumpulan Link Download Game Racing Android Terbaik berikut dibawah ini.

1. Reckless Racing 2



Link Download : Reckless Racing 2

Game Racing balapan Reckless Racing 2, memang termasuk game lama namun game balapan ini tetap tidak terkalahkan oleh game-game racing balapan yang baru. Pada dasanya game Reckless Racing 2 ini hanya memainkan top down racing dengan fitur sama dengan game racing balap lainnya, namun yang menjadi kelebihan game ini adalah Grafis yang dimiliki sudah sangat baik seperti halnya game console dan memiliki kontrol yang akurat.



Screenshot game Reckless Racing 2



2. Asphalt 8

Link Download : Asphalt 8

Game Balapan Racing ini sudah terkenal cukup lama dengan nama Asphalt 8, memang menyuguhkan tantangan balapan mobil yang sangat extreme dengan aksi balapan liar, banyaknya rintangan dan action dari berbagai mobil yang bisa menjadi penghambat balapan. Dengan grafis yang sangat bagus game ini sangat cocok bagi anda yang penyuka game racing penuh action.

Screenshot Game Asphalt 8



3. Need for Speed Most Wanted


Link Download : Need for Speed Most Wanted

Game Need for Speed Most Wanted game racing balapan yang begitu sukses, ini ditandai dengan suksesnya game balap ini diberbagai game conosle baik itu Playstation 1, sampai Playstation 4. Tidak salah jika game Need for Speed Most Wanted ini menjadi pilihan game bagi anda penyuka game Racing Balapan.

Screenshot game Need for Speed Most Wanted


4. Death Rally

Link Download : Death Rally

Jika anda penyuka film Death Race dan ingin merasakan sensasinya game Death Rally ini cocok bagi anda. Dimana adanya pertempuran antara pembalap saat melakukan race sampai finish untuk mendapatkan peringkat pertama. Grafis game ini sudah cukup baik ditambah mode game yang sangat banyak dan element racing yang sangat terasa.

Screenshot game Death Rally


5. Redline Rush

Link Download : Redline Rush

Game Redline Rush memiliki grafis yang cukup bagus dengan bertema balap yang cukup unik. Game ini lebih berfokus pada kecepatan balap tanpa adanya rintangan-rintangan unik lainnya. Dan yang membedakan game balap racing ini adanya coin dijalanan yang bisa kita peroleh.

Screenshot game Redline Rush


6. Mini Motor Racing

Link Download : Mini Motor Racing

Game racing balapan Mini Motor Racing ini sangat unik dimana adanya 40 track balapan yang bisa anda mainkan dan ada 1 track balapan yang paling unik dimana adanya track Fruit Ninja yang terilhami dari game terkenal yaitu Fruit Ninja. Game Mini Motor Racing ini dimainkan pada mode siang dan malam.

Screenshot Game Mini Motor Racing


7. Slingshot Racing

Link Download : Slingshot Racing

Game Slingshot Racing tidak jauh berbeda dengan game balapan Mini Motor Racing, dimana game balapan ini sangat unik karena kita tidak mengendalikan secara langsung mobil balap kita namun kita hanya mengendalikan pemutar yang mengikat mobil kita dan memutarnya ( Slingshot ). Walaupun game ini tidak terlihat seperti game racing balapan pada umumnya namun tetap memiliki unsur game balap.

Screenshot Game Slingshot Racing



Itulah Kumpulan Link Download Game Racing Android Terbaik, yang bisa anda coba dan mainkan. Semoga bisa membantu anda dalam mencari game-game Balapan Racing untuk android terbaik dan terbaru.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Link Download Game Racing Android Terbaik Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/kumpulan-link-download-game-racing.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Link Download Game Racing Android Terbaik Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Link Download Game Racing Android Terbaik sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top