ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Banyak sekali kumpulan game untuk android tablet yang bisa anda download secara gratis di Googleplay store, namun masalahnya mencari game-game yang berkwalitas bagus dan seru lumanyan susah. Apalagi untuk android yang memiliki spesifikasi bagus seperti sekelas tablet, namun jangan khawatir kali ini Game Solution akan membagikan beberapa game yang rekomended bagi anda yang menginginkan game seru dan memiliki grafis bagus baik itu untuk tablet atau gadget sejenisnya. Game-game teersebut sudah dirangkum dalam artikel Download Kumpulan Game Keren Gratis Untuk Android Tablet dibawah ini.

1. Hello Hero


Link Download : Hello Hero

Game ini berceritakan tentang bagaimana kita harus mengusir iblis jahat yang melakukan invasi ke dunia hello hero. Dalam game ini anda berperang sebagai pemimpin pasukan yang menggerakan setiap prajurit untuk melawan musuh dan mengatur strategi berperang. Game ini memiliki gameplay yang seru walau masih dibilang sederhana selain itu memiliki karater yang banyak. Garfis sudah cukup baik ditambah variasa warna yang menambah serunya game ini.



Screenshot Game Hello Hero.


2. Hero Siege

Dalam game ini anda akan menjadi seorang pahlawan yang harus mengalahkan musuh yang ada pada layar game, Uniknya game ini setiap level memiliki desain yang secara acak sehingga anda akan menemukan gameplay dan musuh yang berbeda dengan komposisi level dan musuh yang sama. Game in memiliki banyak item yang bisa anda gunakan, ada sekitar 100 item dan 40 jenis musuh yang harus kita hadapi. Selain itu setiap musuh yang langka yang setiap kita membunuhnya akan mengeluarkan item unik. game ini merupak game terbaik dilevel game 2D pada android jadi sangat disayangkan jika anda tidak mencobanya. 

Link Download :Hero Siege

Screenshot Game Hero Siege.


3. BADLAND

Dalam game ini kita menjadi mahluk kecil yang diharuskan melewati rintangan demi rintangan pada setiap levelnya. Game ini hanya menggunakan jari untuk melakukan gerakan, kita harus cepat mengambil keputusan karena beradu dengan waktu dimana layar terus bergerak dari sisi kanan melaju ke sisi kiri, jika kita tertindal oleh layar tersebut otomatis game selesai dan harus mengulangi dari awal kembali. Kamu bisa memainkan game ini dalam 40 level, dan jangan salah game ini banyak mendapatkan penghargaan.

Link Download :  BADLAND

Screenshot Game Badland.


4. Dead Trigger 2

Jika sebelumnya Dead Trigger keluar sangat memukau para gamers dengan grafis yang sangat bagus, kini kembali hadir versi selanjutnya Dead Trigger 2 yang memiliki garfis lebih dari sebelumnya dan gamplay yang lebih baik. Selain itu adanya misi yang begitu bervariasi dar mulai bertahan sampai penyerangan untuk menghancurkan musuh. Tidak salah jika game Dead Trigger 2 menjadi game pilihan bagi anda yang ingin mencari sensasi game terbaik.

Link Download : Dead Trigger 2 

Screenshot Game Dead Trigger 2



5. Plants vs. Zombies™ 2

Game ini kanyaknya bukan game asing, hampir semua gamer mengetahuinya sampai cara mainyapun sudah pada tahu. Game berbasis tower defanse dimana kita harus mempertahankan garis daerah kita dari serangan musuh, dan untuk melawan musuh kita menggunakan tanaman yang ada.

Link Download : Plants vs. Zombies™ 2 

Scrennshot Game Plants vs. Zombies™ 2 


6. Ragnarok Valkyrie

Game Ragnarok pernah sangat begitu populer diindonesia, dan sekarang hadir diversi android dengan nama Ragnarok Valkyrie, walaupun tidak sebagus game Ragnarok sebelumnya namun game Ragnarok Valkyrie bisa memberikan kenangan bagi kita saat-saat bermain game Ragnarok online dahulu.

Link Download : Ragnarok Valkyrie

Screenshot Game Ragnarok Valkyrie   



7. FIFA 15 Ultimate Team

Bagi anda pecinta game bola mungkin game FIFA 15 Ultimate Team sudah tepat bagi anda, selain memiliki gfaris yang bagus juga pemain-pemain didalamnya merupakan update terbaru dari bursa transfer pemain sepakbola sedunia. Untuk Gameplay sudah menggunakan banyak tombol untuk memainkannya, mulai dari tombol arah, passing, umpan lambung, shooting sampai kepada tombol sprint.

Link Download : FIFA 15 Ultimate Team

Screenshot Game FIFA 15 Ultimate Team


Itulah beberapa game untuk android yang bisa direkomendedkan oleh Game Solution yang dirangkum dalam artikel Download Kumpulan Game Keren Gratis Untuk Android Tablet, semoga bisa membantu anda dalam mencari game-game terbaik untuk tablet terutama gadget android.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Download Kumpulan Game Keren Gratis Untuk Android Tablet Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/download-kumpulan-game-keren-gratis.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Download Kumpulan Game Keren Gratis Untuk Android Tablet Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDownload Kumpulan Game Keren Gratis Untuk Android Tablet sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top