ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Kabar yang sangat menggembirakan bagi para gamers yang menggunakan game console Nintendo. Karena diawal Februari 2015 nanti akan hadir dipasaran salah satu game console genggam dari Nintendo yaitu New Nintendo 3DS dan New Nintendo 3DS XL. Jika anda sebagai penggemar Nintendo dan ingin tahu spesifikasi sekaligus hargnya berikut penjelsan lengkapnya tentang New Nintendo 3DS dan New Nintendo 3DS XL.

Spesifikasi Dan Harga Nintendo 3DS Terbaru
Spesifikasi Dan Harga Nintendo 3DS Terbaru

Spesifikasi New Nintendo 3DS

New Nintendo 3DS akan hadir dalam warna putih dan hitam, sedangkan New Nintendo 3DS XL akan hadir dengan warna hitam metalik dan biru metalik. Kedua game console genggam ini memiliki fitur C button dimana sipemain dapat menggunakan 2 analog, dengan fungsi sama persih seperti lanyaknya stick game console pada umumnya.

Spesifikasi Dan Harga Nintendo 3DS Terbaru

New Nintendo 3DS ini juga lebih meningkatkan segi grafis 3D dengan begitu pada game console genggam kali ini kualitas gambar akan lebih stabil. Selain itu New Nintendo 3DS dilengkapi teknologi Head-tracking, CPU yang dapat meningkatkan kwalitas gameplay yang lebih halus dan kecepatan download yang lebih bagus. Yang paling canggih adalah adanya Amiibo Support yang berfungsi untuk meletakkan Nintendo Figurine di atas Nintendo 3DS anda dengan fitur NFC (Near-Field Communication).

Ada beberapa game eksklusif yang akan dihadirkan pada New Nintendo 3DS seperti Xenoblade Chronicles. Tidak hanya itu Nintendo mengumumkan bahwa pada New Nintendo 3DS para penggunanya bisa merubah tampilan  dengan menggunakan custom plate pada bagian depan dan belakang yang tersedia dari 12 pilihan custom plate, hal ini akan membuat tampilan New Nintendo 3DS tidak jenuh untuk dilihat.

Harga New Nintendo 3DS.

Untuk harga New Nintendo 3DS belum bisa diumumkan pada negara Eropa dan Asia namun diamerika game console New Nintendo 3DS ini dibandrol sebesar $ 199, jika diambil dalam Rupiah sekitar Rp. 2,5 jutaan.

Video Trailer New Nintendo 3DS.

 

Itulah tentang Spesifikasi Dan Harga Nintendo 3DS Terbaru, semoga bisa membantu anda untuk menambah informasi tentang produk terbaru dari Nintendo pada 2015 ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Spesifikasi Dan Harga Nintendo 3DS Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/spesifikasi-dan-harga-nintendo-3ds.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Spesifikasi Dan Harga Nintendo 3DS Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSpesifikasi Dan Harga Nintendo 3DS Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top