ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam strategi permaianan sepak bola sama persis dengan strategi yang diterapkan dalam game online terutama game sepak bola PES 2015 yang sedang ramai sekarang ini. Kita harus bisa membaca bagaimana formasi yang digunakan lawan apakah bertahan atau lebih berfokus pada penyerangan selain itu strategi dalam pergantian posisi pemain harus juga kita perhitungkan. Karena jika kita memperhatikan semua hal tersebut sudah dipastikan Tim kita akan sedikit kewalahan menghadapi tim lawan atau tidak menutup kemungkinan tim kita akan kalah.

Trik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan Dalam PES 2015 Agar Selalu Menang


Untuk bisa menghadapi permainan lawan anda harus bisa menggunakan beberapa trik agar permaianan lawan menjadi tidak berkembang sehingga kemenangan akan ditangan kita, seperti dalam Trik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan Dalam PES 2015 Agar Selalu Menang berikut ini.

1. Trik Menghadapi tim dengan posesion football Dalam Pes 2015

Untuk menghadapi lawan yang menggunakan tehnik posesion football anda bisa menahannya dengan trik memasang double privot dua DMF dan cobalah menggunakan serangan lewat sayap dengan tehnik serangan balik. Dan yang pas untuk startegi ini adalah formasi 4-3-2-1, dan untuk tactics bisa menggunakan quick counter dan full back sehingga bisa membantu anda dalam pertahanan.

Cara membuat full back agar tidak sering naik membantu serangan, yang pertama masuk ke Tactical Assistance dan ganti swap wings dengan no startegy

Trik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan Dalam PES 2015 Agar Selalu Menang

Trik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan Dalam PES 2015 Agar Selalu Menang

2. Menghadapi tim yang yang mempunyai serangan hebat

Biasanya lawan yang memiliki serangan hebat adalah lawan yang menggunakan tim bertabur bintang seperti Real Madrid dan Barcelona. Karena serangan bisa diciptakan dengan skill-skill pemain bintang seperto ronaldo, Bale, messi, neymar dan lainnya. Cara untuk menghadapi tim seperti itu adalah dengan menerapkan 4 pemain belakang dengan urutan 2 CB, 1 Lb, 1 Rb dengan ditambah 2 DMF untuk menghadapi quick counter. Dan untuk penyerangan kita gunakan 2 RWF dan 1 Cf, untuk menambah kekuatan penyerangan kita silahkan gunakan tehnik full back yang sudah dijelaskan diatas tadi. 

3. Menghadapi tim dengan bertahan yang kuat

Terkadang ada lawan yang justru malah mengutamakan pertahanan dibandingkan penyerangan dalam permaianan PES 2015. Untuk menghadapi lawan seperti itu kita harus menggunakan cara dengan memasang 2 SS ( Second Striker ) dan 1 CF ( Center Forward ). Karena dengan adanya 3 penyerangan akan membuat lawan kewalahan dan membuat mudah kita dalam penyerangan dalam membuat goal. Bisa juga menggunakan formasi 4-3-3.

Trik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan Dalam PES 2015 Agar Selalu Menang

Itulah Trik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan Dalam PES 2015 Agar Selalu Menang, sebenarnya yang paling utama adalah tactics dalam bermain PES 2015 karena dengan begitu akan mempengaruhi gaya prilaku permaianan pemain. Apakah akan melakukan pertahanan atau melakukan serangan balik sehingga pemain lawan akan kewalahan menghadapinya tanpa harus memberikan celah bagi lawan untuk bisa menusuk ke daerah pertahan kita.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Trik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan Dalam PES 2015 Agar Selalu Menang Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/trik-menghadapi-beberapa-tipe-permainan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Trik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan Dalam PES 2015 Agar Selalu Menang Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTrik Menghadapi Beberapa Tipe Permainan Dalam PES 2015 Agar Selalu Menang sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top