ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Jika sebelumnya Game Solution pernah memberikan Kumpulan Game Keren Gratis Untuk Android Tablet, kali ini akan mencoba membagikan kembali deretan game-game yang sangat populer dan banyak peminatnya dikalangan gamers android. Namun sebelumnya jika ada yang menemukan kesulitan saat download game-game di Google Play Store, entah karena koneksi yang lambat atau jaringan yang memadai anda bisa mencoba tips Cara Download Game Android Gratis Lewat PC DiGoogle Play Store. Sekarang kita kembali ke pokok artikel kali ini yaitu tentang Kumpulan Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer Saat Ini, untuk yang ingin segara mencobanya silahkan lihat dibawah ini.

1. Clash Of Clans


Game ini begitu sangat penomenal dikalangan gamers android, dimana dalam game ini kita diharuskan mempertahankan daerah kekuasaan dari serangan musuh atau clan lain. Dan tentunya dengan penyusunan strategi yang harus benar. Bahkan tidak jarang yang mencari Stategi permainan Clash Of Clans agar selalu menang, baik itu cara penyusunan daerah, cara menyerang clan lain dan penempatan pasukan.






2. Get Rich  


Game Get Rich ini bisa dikatan game paling sukses awal tahun 2014 kemarin dan akan semakin ramai ditahun 2015 ini. Game yang diambil dari game Monopoly dan diangkat ke game online ini memiliki jutaan penggunanya. Yang menarik dari game ini adalah bagaimana kita diharuskan memanage keuangan dalam pembelian tanah dan hotel agar bisa menghasilkan uang yang banyak. Dan yang kalah adalah pemain yang mengalami kebangkrutan.






3.  FIFA 15 Ultimate Team 


Tidak bisa dipungkiri dari berbagai game console sampai game online, game sepakbola tetap menjadi incaran para gamer. Begitu juga dalam android game bola banyak yang mencarinya, maka tidak salah jika anda memilih  FIFA 15 Ultimate Team untuk menjadikan game bola anda pada android. Selain memiliki grafis yang bagus juga ditambah update pemain terbaru 2015.







4. Metal Slug Defense 


Anda tentu masih ingat game Metal Slug ini, yang sempat "buming" digame console Playstation. Game petualangan yang simple namun sangat seru ini kini hadir di android, dimana didalam game Metal Slug Defense terdapat 16 level dan ditambah misi khusus dan yang pasti tidak akan kalah seru dari game Metal Slug sebelumnya. Jika anda penasaran silahkan download segera lewat Google Play Store.






5. Real Racing 3


Game Real Racing 3 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang hobi maen game bertema balapan. Dengan grafis yang sangat bagus juga ada efek 3D yang tampak menjadi nyata dalam game Real Racing 3 ini. Untuk yang ingin segeran mencobanya silahkan langsung search aja di google play store karena game ini disuguhkan secara gratis.







6. Despicable Me


Game ini diilhami dari film yang begitu sangat populer ditahunnya, jadi bagi anda yang menyukai tokoh film yang indentik dengan karakter kuning seperti pisang bisa mencoba memainkan game nya dengan judul Despicable Me, dan bisa segera anda download secara gratis lewat google play store.








7. CRC Pro Cycling


Sekarang tidak mesti hanya balapan mobil saja yang trend dalam sebuah game, kini hadir juga game balap sepeda atau disebut CRC Pro Cycling. Dalam game ini diharuskan mengendarai sepeda dan mengikuti berbagai lomba untuk menjadi juara. Game CRC Pro Cycling bisa anda download secara gratis.








8. Rise Of An Empire – Seize Your Gold



Game Rise Of An Empire – Seize Your Gold ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan game bergenre perang apalagi game ini mengisahkan perang kolosal antara pasukan yunani dan pasukan persia. Selain menarik game ini juga bisa dimainkan secara mudah. Jadi segeralah anda mencobanya.







9. Subway Surfers

Game Subway Surfers cocok bagi anda yang suka dengan game yang mudah untuk dimainkan yang hanya menggerakan arah untuk memainkannya. Selain unik game ini memiliki level kesulitan yang semakin meningkat pada setiap levelnya. Kita diharuskan mengumpulkan coin-coin yang ada pada setiap deretan kereta dengan hambatan harus terbebas dari kejaran satpam. Game ini bisa anda download secara gratis juga.






Itulah Kumpulan Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer Saat Ini, mulai dari game bergenre balapan, RPG, perang samapi game yang sangat mudah untuk anda mainkan, semoga bisa membantu anda untuk mencari game berkwalitas dan terbaik saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/kumpulan-daftar-game-gratis-android.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top