ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Point Blank merupakan game FPS terbesar di Indonesia, namun dengan  nama besar tersebut game Point Blank tidak luput dari yang namanya cheat. Dari mulai cheat RPE, Bug sampai kepada tingkat hack. Sejak dulu dari pihak Gemscool melakukan perbaikan untuk menghilangkan program ilegal tersebut mulai dari banned ID user, memberikan fitur rekam video untuk para pemain Point Blank jika menemukan pemain lain yang melakukan cheat,  memeberikan hadiah untuk yang berhasil merekam kegiatan cheater, mengkriminalkan kegiatan cheater bahkan yang terbaru adanya Auto Banned bagi pemain Point Blank yang terditek menggunakan program ilegal. Namun semuanya itu tetap tidak bisa membuat hilangnya penggunaan cheater.

Cara Menghindari Dan Mengatasi Cheater Pada Game Point Blank
Cara Menghindari Dan Mengatasi Cheater Pada Game Point Blank
Cheater memang membuat kita kesal disaat kita mencari kesenangan dan hiburan didunia gamer. Jika anda termasuk orang yang merasakan hal yang sama dan ingin terhindar dari cheater, ada beberapa tips Cara Menghindari Dan Mengatasi Cheater Pada Game Point Blank yang bisa anda coba. Seperti penjelasan dibawah ini :

1. Bermainlah dengan teman baik itu teman dekat ataupun jauh, hal ini bisa membuat saling adanya kepercanyaan dan kejujuran saat bermain Point Blank. Karena yang kita cari kesenangan dan hiburan bukan saling ejek hanya karena menginginkan sebuah kemenangan.

2. Bermain diRoom Expert. Cara ini memang tidak mutlak bisa terbebas 100% dari cheater karena terkadang dengan berpangkat tinggipun ada beberapa pemain yang secara diam-diam berani menggunakan cheat saat bermain. Tapi setidaknya dengan pangkat tinggi meraka akan sayang dengan ID Point Blank-nya dan tidak melakukan dan menggunakan cheat.

3. Cek data histrory ID pemain sebelum bermain, karena dengan data tersebut kita bisa mempertimbangkan mana real pemaian atau pemain yang menggunakan cheat. Semisal lihat data Headshot jika diatas 90% sedangkan lama bermaian sudah lama dan kill date banyak, ini bisa menandakan bahwa sipemain tersebut kemungkinan besar menggunakan Cheat Auto Headshot.

4. Bermainlah diserver khusus yang dewasa. Semisal di room Pisau disana jika kita melanggar peraturan pasti langsung di Vote Kick ramai-ramai.

5. Cobalah bermain diatas jam dua belas malam. Ini akan mengurangi pengguna cheater karena sebagian besar pengguna cheater adalah anak-anak kecil.

6. Biasanya cheater ramai dimalam minggu. Karena pasti banyak anak-anak yang bermain, walaupun tidak hanya anak kecil yang menggunakan cheat ada juga orang dewasa yang menggunakannya.

Mungkin itulah beberapa Cara Menghindari Dan Mengatasi Cheater Pada Game Point Blank, semuanya kembali kepada diri masing-masing, apakah anda termasuk orang yang melakukan program ilegal atau seorang pemain gamer yang jujur. Terlepas dari sana Game bisa kita jadikan hal kecil dalam menumbuhkan kejujuran, kebersamaan, kekompakan, pengorbanan dan semangat jadi cobalah dari hal kecil tersebut.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Menghindari Dan Mengatasi Cheater Pada Game Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/01/cara-menghindari-dan-mengatasi-cheater.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Menghindari Dan Mengatasi Cheater Pada Game Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Menghindari Dan Mengatasi Cheater Pada Game Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top