ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat ini siapa yang tidak tahu dengan game Clash of Clans atau COC. Game dengan sebutan game sejuta umat ini makin ramai saja dimainkan pada gamer Smartphone terutama Android. Dimana kita bisa upgarde Town Hall, akan banyak Building, Defense dan Troops baru yang bisa kita Upgrade juga. Namun masalahnya jika kita sudah merasa maksimal mengupgrade Troops namun tetap juga tidak mendapatkan 3 bintang setelah melakukan serangan pada musuh juga setelah melakukan War. Berarti ada yang salah pada Kombinasi Troops yang anda lakukan.

Cara Kombinasi Troops Terbaik di Clash of Clans Mulai Town Hall 1-10
Cara Kombinasi Troops Terbaik di Clash of Clans Mulai Town Hall 1-10
Untuk itu kita harus mengenal kombinasi-kombinasi Troops pada Clash of Clans gara mendapatkan bintang dengan maksimal. Yang paling utama dalam kombinasi Troops Clash of Clans adalah kita harus memahami setiap karakter Troops, dan pertanyaanya adalah Bagaimana cara kombinasi Troops Clash of Clans yang bagus ? berikut jawaban untuk pertanyaan tersebut dalam Cara Kombinasi Troops Terbaik di Clash of Clans Mulai Town Hall 1-10 berikut ini dibawah.

1. TANKER Clash of Clans



Tanker: Kuat Badan Sampai Mati
Tanker merupakan troops yang paling wajib anda miliki setiap kali melakukan penyerangan, terutama pada saat War. Dengan kombinasi pemakaian Troops Tanker seperti Giant, Golem atau Lava Hound akan begitu berpengaruh pada hasil pertempuran, dengan alasan bahwa Defense dengan damage tinggi seperti Wizard Tower atau Air Defense bisa dan memungkinkan membunuh seluruh troops kamu jika tidak menggunakan Troops Tanker.

2. Support Clash of Clans


Untuk kombinasi Support bisa menggunakan Barbarian, Archer dan Minion karena memiliki harga yang sangat murah, dengan begitu akan sangat menguntungkan jika anda menggunakan salah satu dari tiga troops ini. Sedangkan untuk harga yang mahal bisa kita gunakan Wall Breaker , tetapi troops ini tetap wajib untuk dimiliki, meskipun hanya untuk membongkar tembok pertahanan lawan.

3. DESTROYER Clash of Clans


Ada 5 Troops sebagai Destroyer, namun Troops Naga dan Wizard menjadi troops yang paling banyak digunakan oleh para pemain Clash of Clans. Tetapi kembali lagi kepada dari jenis serangan yang akan anda bangun, Jika kita menggunakan tehnik serangan darat, tentu kombinasi Her dan Wizard akan lebih baik. Sedangkan jika anda menginginkan serangan udara, anda bisa menggunakan Naga atau Balloon. Tapi lebih bagus Naga.

4. Spesial Clash of Clans



Special: Merupakan Gabungan Tanker dan Destroyer
Dimana terdapat Troops Barbarian King, Archer Queen dan P.E.K.K.A adalah tiga troops yang memiliki Health dan Damage yang tinggi, tidak salah jika biaya Kombinasi Troops ini mahal.

5.  ROBBER Clash of Clans


Goblin. Robber Troops ini sangat membantu kita dalam perampokan. Namun jumlah darah yang dimiliki Goblin ini sangatlah sedikit,dengan begitu anda perlu Tanker untuk mendampinginya.

6. Kombinasi Troops Town Hall 1 - Town Hall 3 : BARLIN 

Kombinasi Barbarian dan Goblin akan sangat padu pada Town Hall 1-3 karena pada masa ini dimana anda harus mengumpulkan loots sebanyak-banyaknya untuk meng-upgrade seluruh building dan troops yang kamu miliki.

7. Kombinasi Troops Town Hall 4 - Town Hall 5


Kita bisa memanfaatkan Giant dan Wall Breaker pada Town Hall 4-5 sebagai pengatur serangan, sedangkan untuk penghancur kita gunakan Barbarian dan Archer.

8. Kombinasi Troops Town Hall 6 - Town Hall 7


Saat anda sampai Town Hall 6-7 kita bisa memanfaatkan serangan udara menggunakan Troops Dragon karena ini merupakan pilihan yang tepat untuk jenis serangan udara.

9Kombinasi Troops Town Hall 8 - Town Hall 10


Saat sudah mencapai Town Hall 8-10 kita bisa memanfaatkan Troops berikut Golem sebagai alat tahan badan yang kuat sebagai pertahanan, Wizard dan P.E.K.K.A sebagai Destroyer dan penghancur, Barbarian anda bisa gunakan sebagai umpan atau tumbal untuk Trap, sedangkan Wall Breaker bertugas seperti biasa, yakni meluruskan jalan menuju Town Hall.

Baca Juga :


Itulah tutorial Cara Kombinasi Troops Terbaik di Clash of Clans Mulai Town Hall 1-10 yang bisa anda coba terapkan agar bisa mendapatkan 3 bintang saat melakukan serangan atau War. Dengan kombinasi Troops Clash Of Clan yang benar dan tepat.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Kombinasi Troops Terbaik di Clash of Clans Mulai Town Hall 1-10 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-kombinasi-troops-terbaik-di-clash.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Kombinasi Troops Terbaik di Clash of Clans Mulai Town Hall 1-10 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Kombinasi Troops Terbaik di Clash of Clans Mulai Town Hall 1-10 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top