ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Kita mengenal begitu banyak Mouse Macro untuk bermain game seperti mouse macro X7 yang bisa di inject script agar bisa menambah skill saat bermain game Point Blank. Dengan bantuan script macro kita bisa mempercepat gerakan seperti halnya tombol QQ pada saat menggunakan Shotgun Point Blank atau Automatis Scope untuk senjata Sniper dan terdengar Silent oleh musuh. Hal ini ternyata tidak hanya bisa dilakukan oleh Mouse Macro saja. namun saat ini ada software/tool yang bisa kita gunakan untuk menseting mouse biasa menjadi mouse macro layaknya mouse X7.

Cara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank
Cara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank
Cara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank sangatlah mudah anda tinggal mondownload software-nya kemudian install dan seting maka akan secara otomatis menjadi mouse macro. Atau untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial Cara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank berikut ini.

1. Download software X-Mouse Button Control untuk nantinya kita gunakan dalam merubah mouse biasa menjadi mouse macro. : Disini.

Cara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank

2. Setelah di download silahkan anda install pada komputer anda.
3. Sekarang klik "file XMouseButtonControl.exe" untuk menjalankan software tersebut.
4. Kemudian Pada kolom kiri bawah, tekan tombol Add lalu pilih file PointBlank.exe yang ada difolder X:\GarenaPBID\gamedata\Apps\PBID, setelah itu pilih Left button - Simulated keys kemudian masukkan script ini:
{WAITMS30}{MWDN}{WAITMS30}{MWUP}
 pilih “4 In another thread as mouse button is pressed” lalu klik "OK".
Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

Cara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank

5. Selain itu pada Middle button pilih Left Click. Konfigurasi ini bisa kita seting seperti mouse macro dengan digunakan untuk melempar bom, bom asap dan pasang bom. Jadi, jika anda ingin lempar bom dan pasang bom, gunakan tombol scrool mouse. Ataupun dengan tombol lainnya sesuai keinginan anda.

Perhatian : Sebaiknya gunakan sistem operasi Windows 7 64-bit agar hasil maksimal. Dan untuk setingan lainnya bisa anda rubah sesuai keinginan anda. Dan bisa disesuaikan dengan Mouse Macro pada umumnya.

Baca Juga :


Itulah Cara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank semoga bisa membantu anda untuk yang belum memiliki Mouse Macro dan masih menggunakan mouse biasa tapi ingin merasakan gimana hebatnya Mouse Macro saat bermain Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-seting-mouse-biasa-jadi-mouse.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting Mouse Biasa Jadi Mouse Macro Untuk Game Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top