ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Banyak game dan aplikasi lainnya yang tersedia untuk dimainkan pada ponsel Android baik itu yang gratis ataupun berbayar, namun yang jadi masalahnya terkadang kita tidak memiliki pulsa data atau data internet pada ponsel android sehingga susah untuk mendownload aplikasi atau Apk secara langsung dari ponsel Android ataupun mungkin data Apk tersebut terlalu besar untuk kita download sehingga akan menghabiskan banyak uang/data internet jika kita mendownloadnya. Solusinya kita bisa menggunakan PC/komputer/Laptop sebagai alat bantu untuk meng-install Apk game yang kita inginkan ataupun pergi ke jasa internet/warnet.

Cara Cepat Install APK Game Lewat PC/Komputer ke Android
Cara Cepat Install APK Game Lewat PC/Komputer ke Android
Namun install Apk Android melalui PC/komputer tidak secara langsung bisa kita lakukan, namun harus ada juga aplikasi tambahan atau injector sebagai penghubung antara PC/laptop dengan ponsel Android anda. Untuk lebih jelasnya tentang Cara Cepat Install APK Game berikut tutorial Cara Cepat Install APK Game Lewat PC/Komputer ke Android tersebut.

Cara Cepat Install APK Game Lewat PC/Komputer ke Android

1. Pastikan anda sudah memiliki dan menginstall terlebih dahulu driver ponsel android, jangan lupa untuk mengaktifkan USB Debugging, dan mencentang Unknow Sources.
2. Kemudian download Android Injector, bisa juga anda downloadnya : disini.
3. Install terlebih dahulu Android Injektor, kemudian buka.
4. Langkah selanjutnya pilih Select file(s), lalu pilih file .apk game atau aplikasi lainnya yang ingin di install ke ponsel android anda.
5. Lalu klik Install to device, tunggu hingga proses berjalan sampai selesai
6. Selamat file apk terebut sudah di install ke ponsel anda.

Cara diatas sangat efektip bagi anda pengguna Android karena kita bisa mendownload semua Apk game dan aplikasi android lainnya melalui komputer/Laptop dengan koneksi yang stabil dan cepat untuk nantinya di install pada ponsel Android tanpa harus memindahkan data Apk tersebut ke Micro SD card ponsel Android anda yang pastinya akan memakan usage space memori card Android anda.

Baca Juga :

Cara Mengunci/Lock Aplikasi Dan Game Pada Android 

Itulah Cara Cepat Install APK Game Lewat PC/Komputer ke Android, semoga bisa membantu anda untuk lebih cepat dan mudah menginstall Apk dan aplikasi android lainnya menggunakan PC/komputer ataupun laptop.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Cepat Install APK Game Lewat PC/Komputer ke Android Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-cepat-install-apk-game-lewat.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Cepat Install APK Game Lewat PC/Komputer ke Android Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Cepat Install APK Game Lewat PC/Komputer ke Android sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top