ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam game Clash of Clans kita mengenal namanya Formasi Base Town Hall dimana formasi ini sangat penting karena bisa kita gunakan untuk melawan musuh yang menyerang Clan kita. Dengan formasi Base Town Hall yang kurang teratur dan tidak tersusun secara strategi akan mempermudah lawan untuk menyerang dan memusnahkan kita. Untuk itu buatlah bentuk susunan formasi base town hall yang benar.

Kali ini Game Solution akan memberikan tips dalam game COC  (Clash of Clans) tentang bagaimana cara bentuk susunan formasi base town hall 8 terbaik dan sulit ditembus oleh musuh. Dalam Formasi Base Town Hall 8 ada beberapa tipe yang bisa kita gunakan diantaranya sebagai berikut :
  • Base Town Hall 8 Defense/Trophy
  • Base Town Hall 8 Farming
  • Base Town Hall 8 Hybrid
  • Base Town Hall 8 Clan War 
Dari ke tiga tipe diatas bisa anda coba diterapkan dan berikut bentuk Kumpulan Bentuk Susunan Formasi Base Town Hall 8 Terbaik di Clash of Clans tersebut.

1. Bentuk Susunan Formasi Base TH 8 Trophy/Defense





















2. Bentuk Susunan Formasi Base Town Hall 8 Farming
























3. Bentuk Susunan Formasi Base Town Hall 8 Hybrid





















4. Bentuk Susunan Formasi Base Town Hall 8 Clan War 
























Baca Juga :


Itulah Kumpulan Bentuk Susunan Formasi Base Town Hall 8 Terbaik di Clash of Clans yang bisa anda coba. Semoga membantu anda untuk bisa memperkuat Base Town Hall dan sulit dikalahkan oleh musuh.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Bentuk Susunan Formasi Base Town Hall 8 Terbaik di Clash of Clans Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/kumpulan-bentuk-susunan-formasi-base.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Bentuk Susunan Formasi Base Town Hall 8 Terbaik di Clash of Clans Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Bentuk Susunan Formasi Base Town Hall 8 Terbaik di Clash of Clans sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top