ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sebagai pengguna dan pemilik Android tentu kita ingin privasi kita tidak diketahui oleh orang lain seperti email, BBm, Whataapp dan Game. Soalnya saat kita bermain game dan dibuka oleh orang lain tentunya level dan statistik game kita akan berubah dan ini akan membuat tidak asiknya lagi bermain game pada Android anda.

Cara Mengunci/Lock Aplikasi dan Game Rahasia Anda Pada Android
Cara Mengunci/Lock Aplikasi dan Game Rahasia Anda Pada Android
Untuk terhindar dari pemakaian orang lain dan menjaga privasi Android kita cara yang paling ampuh adalah dengan mengunci aplikasi Android kita yaitu dengan cara seperti yang akan Game Solution berikan berikut ini yaitu Cara Mengunci/Lock Aplikasi dan Game Rahasia Anda Pada Android.

Langkah-langkah Cara Mengunci/Lock Aplikasi dan Game Rahasia Anda Pada Android

1. Download aplikasi Hexlock , aplikasi ini untuk mengunci/lock aplikasi dan Game pada Android kita nantinya. Bisa juga melalui Link berikut : Disini  kemudian install pada Android anda.

2. Buka dan buatlah PIN atau Pattern sesuai keinginan. PIN atau Pattern ini digunakan untuk membuka aplikasi yang terkunci. Lihat gambar dibawah ini.



3. Setelah PIN atau Pattern anda terbuat secara rahasia sekarang pilih Start Locking Apps dan pilih mana saja aplikasi yang ingin dikunci. Seperti gambar dibawah ini.



4. Dan klik " Activated" Untuk mengaktivkan aplikasi lock Android tersebut.


5. Agar aplikasi pengunci ini tidak dapat di-uninstall dengan mudah oleh orang-orang yang mencurigakan maka seting lagi dengan cara. Klik menu Settings > Uninstall Prevention > Enable. Lihat gambar.



6. Nanti akan muncul kolom pemberitahuan, maka pilihlah " Actived"


Untuk menguji apakah aplikasi pengunci/lock ini berkerja atau tidaknya, silahkan anda coba buka aplikasi yang tadi kita pilih untuk di Lock apakah meminta kode Pin atau tidak. Jika terkunci berarti anda sukses mengamankan aplikasi pribadi dan rahasia anda seperti game kesayangan anda.

Baca Juga :


Itulah Cara Mengunci/Lock Aplikasi dan Game Rahasia Anda Pada Android, semoga bisa membantu untuk bisa mengamankan aplikasi-aplikasi yang bersifat pribadi agar tidak mudah dibuka dan diketahui oleh orang lain.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengunci/Lock Aplikasi dan Game Rahasia Anda Pada Android Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-menguncilock-aplikasi-dan-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengunci/Lock Aplikasi dan Game Rahasia Anda Pada Android Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengunci/Lock Aplikasi dan Game Rahasia Anda Pada Android sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top