ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game DOTA 2 ini menjadi game paling populer saat ini dikalangan para gamer, bahkan banyak event-event besar dan hadiah yang menjanjikan diberikan. Tidak heran jika game DOTA 2 ini banyak yang meendownload, menginstall dan memainkannya. Namun terlepas dari itu tetap yang namanya game online tidak selamanya pemain bisa lancar memainkannya tanpa adanya masalah error baik saat install ataupun bermain.

Cara Solusi Mengatasi Masalah-Masalah Error Pada Game DOTA 2
Cara Solusi Mengatasi Masalah-Masalah Error Pada Game DOTA 2
Ada beberapa masalah error saat bermain DOTA 2 seperti susahnya Log In ke DOTA 2, item Dota 2 mengikuti terus kursor mouse, dan yang paling parah adalah masalah "Connecting to the Dota 2 Network". Cara mengatasi semua masalah error diatas tadi Game Solution akan mencoba membagikan solusinya seperti pada tutorial Cara Solusi Mengatasi Masalah-Masalah Error Pada Game DOTA 2 dibawah ini.

1. Masalah Log In DOTA 2 yang tidak bisa "Play". 
Solusinya : Masuklah ke folder Steam dan cari polder "User Data" dan hapuslah semua isi file yang ada pada polder "User Data" tersebut. kemudian coba Log In dan Play Dota 2 lagi.

2. Saat Bermain Item DOTA 2 selalu mengikuti kursor Mouse. 
Solusinya : Leave game sebentar, kemudian anda keluar dari game DOTA 2 setelah itu coba masuk dan bermain DOTA 2 kembali.

3. Masalah "Connecting to the Dota 2 Network" Pada DOTA 2.



Solusinya :


a. Silahkan anda masuk ke DOTA 2 dan tunggu sekira 5-7 menitan karena bisa saja ini terjadi karena server sedang sibuk, atau bisa juga sedang update data dari DOTA 2 tersebut, atau bisa juga sedang maintence .

b. Jika langkah diatas tetap gagal silahkan anda coba buka folder Steam biasanya disimpan pada partisi C pada komputer, tapi bisa juga berbeda-beda tergantung kita yang menyimpannya dimana. Jika sudah ketemu carilah nama file yang bernama " ClientRegistry.blob " hapuslah file tersebut dan cobalah memainkan lagi DOTA 2 anda.

c. Disconnect atau putuskan hubungan aplikasi Steam anda dengan aplikasi game-game lainnya yang suka anda mainkan seperti Raptr AMD.

d. Cobalah restart komputer anda dan kemudian Log in kembali steam dan coba mainkan DOTA 2, ditakutkan komputer anda sudah terlalu lelah dan perlu restart.

e. Langkah terakhir jika semua tetap mengalami masalah pada DOTA 2 adalah dengan menguninstall game DOTA 2 dan kembali download DOTA 2 yang baru, yang nantinya Install ulang.

Baca Juga :

Tips Cara Cepat Jago Bermain DOTA 2 Online 

Itulah Cara Solusi Mengatasi Masalah-Masalah Error Pada Game DOTA 2, semoga bisa membantu anda untuk bisa mengatasi semua masalah error yang suka terjadi saat bermain DOTA 2 Online. Dan kembali bisa memainkan Game DOTA 2 secara normal.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Solusi Mengatasi Masalah-Masalah Error Pada Game DOTA 2 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-solusi-mengatasi-masalah-masalah.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Solusi Mengatasi Masalah-Masalah Error Pada Game DOTA 2 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Solusi Mengatasi Masalah-Masalah Error Pada Game DOTA 2 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top