ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dengan hadirnya game Point Blank ke Garena maka semakin ramainya juga pemain game online yang berpindah dan memiliki ID Garena, karena tanpa adanya ID Garena tentunya kita tidak akan bisa memainkan game-game yang ada pada aplikasi Garena tersebut. Untuk tanah air game-game yang bisa kita mainkan pada Garena adalah semisal Point Blank, HON, Fifa 3 Online, League Legends.

Cara Mengetahui Dan Mengganti Password ID Yang Lupa Pada Game Garena
Cara Mengetahui Dan Mengganti Password ID Yang Lupa Pada Game Garena
Tanpa adanya ID Log In Garena tentunya kita tidak bisa memainkan game-game tersebut, baik itu karena alasan lupa password, lupa email, ataupun Id Garena anda ada yang mengetahui dan menggantinya. Tapi jika anda terlanjur mengalami kejadian diatas tadi tentunya anda harus bisa mengembalikan Id Garena anda agar bisa kembali bermain game di Garena. Adapun Cara Mengetahui Dan Mengganti Password ID Yang Lupa Pada Game Garena dengan mudah dan cepat tentunya seperti tutorial dibawah ini.

Cara Mengetahui Dan Mengganti Password ID Yang Lupa Pada Game Garena

1. Buka situs Garena dan klik " Log In" dipojok kanan layar.


2. Dan klik " Lupa Pasword".


3. Setelah itu maka akan muncul kotak yang meminta "Email" dan "User Name" Id Garena anda. Isilah data dengan benar kemudian klik " Reset Password".


4. Jika susah selesai, silahkan anda buka email anda yang tadi digunakan dan lihat pada Inbox atau polder Spam. Maka akan ada link yang dikirim oleh pihak Garena, silahkan klik yang nantinya akan secara otomatis masuk ke web Garena untuk mengganti Password Id Garena anda dengan yang baru.


5. Masukan Paswword baru yang anda inginkan untuk ID Garena anda. Kemudian klik " Reset"


6. Selesai. Anda sudah berhasil mengganti Password ID Garena dengan yang baru, agar tidak diketahui oleh orang lain.

Baca Juga :


Itulah Cara Mengetahui Dan Mengganti Password ID Yang Lupa Pada Game Garena, dan tentunya kita harus mengetahui email utama ID Garena tersebut untuk verifikasi Password ID Garena nantinya. Semoga dengan informasi Cara Mengetahui Dan Mengganti Password ID Yang Lupa Pada Game Garena ini kita bisa mengetahui dan mengganti Password ID Garena agar aman dari Hacker dan orang iseng yang ingin mencuri ID Garena kita.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengetahui Dan Mengganti Password ID Yang Lupa Pada Game Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-mengetahui-dan-mengganti-password.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengetahui Dan Mengganti Password ID Yang Lupa Pada Game Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengetahui Dan Mengganti Password ID Yang Lupa Pada Game Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top