ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Harapan para troopers game Point Blank sekarang sudah terjawab, dimana pihak Gemscool sudah menyatakan secara resmi tentang bagaimana tahapan cara transfer data akun Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena dan hal itu telah diselesaikan tentang semua kebutuhan yang diminta pihak Garena dalam rangka proses transfer akun ke Point Blank Garena.

Cara Dan Tahapan-Tahapan Proses Transfer Data Akun Point Blank Ke Point Blank Garena
Cara Dan Tahapan-Tahapan Proses Transfer Data Akun Point Blank Ke Point Blank Garena
Saat ini pihak Point Blank Gemscool sedang menunggu pihak Garena untuk memberikan respon support kelanjutannya dan untuk kapan proses transfer data akun Point Blank bisa dilaksanakan detailnya sampai saat ini belum bisa dipastikan.

Namun Tahapan - tahapan proses cara transfer data akun Point Blank sudah sangat jelas, apa saja yang dibutuhkan nantinya saat transfer akun Point Blank dan kewajiban apa saja yang harus para troppers siapkan agar bisa mensukseskan data akun Point Blank pribadinya bisa berpindah ke Point Blank Garena. Dan untuk lebih jelasnya tentang Tahapan-Tahapan Proses Transfer Data Akun Point Blank Ke Point Blank Garena, berikut penjelasannya.

Tahapan-Tahapan Proses Transfer Data Akun Point Blank Ke Point Blank Garena

1.Semua data dan informasi akun karakter Point Blank lama (karakter, item, dan lainnya) telah diserahkan oleh pihak Gemscool kepada Garena pada tanggal 7 Juli 2015.

2.  Dan berikut merupakan tahap-tahap transfer data User Point Blank yang diajukan Gemscool:

- Pemain diharuskan bisa login terlebih dulu ke akun Garena melalui website resmi Garena dan klik tombol "setuju" untuk menyetujui proses transfer akun.

- Pemain diwajibkan harus melakukan langkah verifikasi email dan login menggunakan ID Gemscool. Jika ada pemain belum melakukan verifikasi email, pemain tersebut harus melakukan verifikasi terlebih dulu melalui situs resmi Gemscool.

- Balasan Email akan dikirimkan oleh sistem ke alamat email setiap akun yang telah terverifikasi. Langkah selanjutnya dari email tersebut klik "transfer" untuk menyelesaikan proses transfer. Verifikasi email ini sangat berguna agar tetap menjaga keamanan ID Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tindakan hacking/peretasan, dan lain-lain.

3. Setelah itu dari pihak Gemscool menyatakan, proses pengerjaan transfer data dari pihak mereka telah selesai. Selain itu perlu juga diketahui oleh para troopers Point Blank bahwa Proses transfer data pribadi dapat berubah sewaktu-waktu karena data pribadi tersebut kini merupakan tanggung jawab Garena.

Namun walaupun Cara Dan Tahapan-Tahapan Proses Transfer Data Akun Point Blank Ke Point Blank Garena diatas sudah jelas dan resmi, ada informasi mengejutkan dari pihak Agent yang menyatakan bahwa hampir 90% pemain Point Blank dinyatakan kemungkinan akan lupa tentang Password, email dan yang paling utama Hint Answer akun ID Point Blank mereke sedangkan itu merupakan kewajiban yang harus para pemain Point Blank ketahui agar bisa melaksanakan Transfer Akun Point Blank ke Garena. Dan ini merupakan bukti dari pernyataan tersebut diatas.



Baca Juga :

Cara Migration/Transfer Akun Id Point Blank Gemscool Ke Point Blank Garena

Itulah cara dan Tahapan-Tahapan Proses Transfer Data Akun Point Blank Ke Point Blank Garena yang bisa dilakukan oleh para pemain Point Blank agar bisa melakukan transfer akun ke Point Blank Garena nantinya. Semoga bisa memberikan informasi bagi para pemain Point Blank agar bisa memindahkan semua data akun Point Blank sebelumnya dan bisa kembali dimainkan pada Point Blank Garena.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Dan Tahapan-Tahapan Proses Transfer Data Akun Point Blank Ke Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-dan-tahapan-tahapan-proses.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Dan Tahapan-Tahapan Proses Transfer Data Akun Point Blank Ke Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Dan Tahapan-Tahapan Proses Transfer Data Akun Point Blank Ke Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top