ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam game Point Blank kita sering melakukan peperangan baik itu dalam room Bom Misi, Death Math, eliminate dan room lainnya terkadang kita tidak selalu menang dan kill musuh dengan banyak bahkan adakalanya kita juga lebih banyak matinya daripada killnya atau sering disebut "Cacad" oleh para pemain Point Blank. Kekalahan itu bisa saja terjadi karena beberapa faktor seperti skill lawan yang lebih tinggi, senjata yang kita gunakan lebih jelek, item yang digunakan lawan lebih kumplit sampai penggunaan karakter oleh lawan.

Cara Cepat Memperbaiki Kill Death Point Blank Dan Menyelesaikan Misi Card
Cara Cepat Memperbaiki Kill Death Point Blank Dan Menyelesaikan Misi Card
Kill Death atau perbandingan antara membunuh lawan dan dibunuh lawan dalam game Point Blank sering menjadi bahan pertimbangan seorang pemain apakah dia jago atau sering bermain "Cacad". Dan merupakan suatu kegengsian tersendiri jika kill death kita lebih bagus dibanding lawan, dan terkadang kill death dalam point blank sering menjadi bahan ejekan antara sesama pemain Point Blank. Selain itu juga ada beberapa Clan dalam game Point Blank yang mengharuskan kill death anggotanya harus bagus sebagai sarat untuk bisa bertahan dan masuk clan.

Terlepas dari masalah diatas sebenarnya dalam kenyataanya tidak semua pemain yang memiliki kill death bagus itu juga karena ada beberapa trik cara supaya rate kill death dalam Point Blank kita bagus dan dianggap jago oleh pemain lain. Jika anda ingin tahu bagaimana Cara Cepat Memperbaiki Kill Death Point Blank Dan Menyelesaikan Misi Card berikut tutorialnya.

Cara Cepat Memperbaiki Kill Death Point Blank Dan Menyelesaikan Misi Card

1. Siapkan 2 char Point Blank. Yang pasti 1 char utama kita dan 1 lagi char untuk kita gunakan sebagai korban char utama atau sering disebut dengan "Char Tumbal" oleh para pemain Point Blank.

2. Siapakan Room Death Math. Dengan "Option" adakan semua senjata, untuk waktu terserah anda dan tergantung keinginan anda.

3. Pilih Room yang berjarak pendek dan langsung bisa berhadapan. Seperti Room Burning Hall dan Saint Mansion.




4. Jika sudah siap jadikan RM atau Room Master pada char utama. Kemudian masukan kedua char tersebut dan lakukan " Ready"

5. Jika sudah masuk dalam room char korban anda silahkan tembak sebanyak-banyaknya. Hal ini untuk memperbanyak kill pada lawan sehingga Kill Death Char Point blank utama kita menjadi bagus. Dan untuk memperbaiki Headshot, lakukan setiap Kill lawan tembak bagian kepala sehingga kita banyak melakukan headshot yang akhirnya char Point Blank-pun akan meningkat startistik Headshotnya.

Dengan cara diatas kita bisa sepuasnya memperbaiki statistik kill death char Point Blank kita, tanpa harus susah selain itu banyak keuntungan lainnya seperti Point bertambah, jika kita membeli misi atau ada misi event bisa lebih cepat dan mudah menyelesaikannya, Dapat dijadikan sebagai cara untuk mempercepat mendapatkan medal untuk membuka title.

Baca Juga :

Cara Lincah, Jago, Dan Skill Dewa Bermain PB ( Point Blank ) Tanpa Cheat

Itulah Cara Cepat Memperbaiki Kill Death Point Blank Dan Menyelesaikan Misi Card, semoga bisa membantu anda untuk memperbaiki statistik Kill death char Point Blank dan membantu menyelesaikan misi-misi dengan cepat.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Cepat Memperbaiki Kill Death Point Blank Dan Menyelesaikan Misi Card Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-cepat-memperbaiki-kill-death-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Cepat Memperbaiki Kill Death Point Blank Dan Menyelesaikan Misi Card Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Cepat Memperbaiki Kill Death Point Blank Dan Menyelesaikan Misi Card sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top