ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para gamer pecinta game Android kadang menemukan game yang mengharuskan OS Androidnya harus diRoot dahulu sebelum diinstall atau mungkin alasan lainnya Android anda tidak cukup memorinya untuk sebuah game. Karena tidak semua game support dengan OS Android yang masih dalam kemasan original/asli.

Cara Root Semua Jenis Android Tanpa PC Dengan Cepat Agar Support Game
Cara Root Semua Jenis Android Tanpa PC Dengan Cepat Agar Support Game
Biasanya untuk Root sebuah Android memerlukan PC/komputer sebagai alat bantunya, namun mungkin bisa saja para gamer tidak semuanya memiliki komputer atau laptop untuk me-Root sebuah Androidnya. Tapi jangan "galau" dulu Game Solution akan memberikan tips agar para gamer Android bisa juga melakukan Root pada Android walaupun tanpa bantaun komputer atau laptop. Dan berikut tutorial Cara Root Semua Jenis Android Tanpa PC Dengan Cepat Agar Support Game tersebut.

Cara Root Semua Jenis Android Tanpa PC Dengan Cepat Agar Support Game.

1. Pastikan dahulu OS dan Gadget Android anda apakah support dengan cara ini atau tidak. Dengan cara mengeceknya lewat link berikut : Cek OS
2. Silahkan anda download dan Install aplikasi Framaroot di Android kamu : Disini
3. Cara install Framaroot pada Android, silahkan anda klik Framaroot yang tadi anda download dan pilih SuperSU/Superuser bebas sesuai kenginan anda. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.


4. Kemudian nanti akan dibawa ke dua pilihan yaitu Aragorn dan Gandalf , pilihlah salah satu karena keduanya juga bisa melakukan Root pada Android namun disarankan menggunakan Gandalf. Lihat gambar.

5. Tunggu sampai proses selesai. Biasanya tanda berhasil akan muncul pemberitahuan "Succes" seperti pada gambar dibawah ini.


6. Setelah itu Restart Android anda dan pastikan muncul aplikasi SuperSU atau Superuser, muncul pada layar Android anda. Lihat hasil pada gambar.


7. Selesai. Android anda sudah sukses melakukan Root.

Baca Juga :


Itulah tutorial Cara Root Semua Jenis Android Tanpa PC Dengan Cepat Agar Support Game, dengan cara Root Android tersebut kini Gadget atau Smartphone anda sudah bisa melakukan apapun termasuk install Game Android yang berukuran besar dan yang memerlukan Root. 


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Root Semua Jenis Android Tanpa PC Dengan Cepat Agar Support Game Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-root-semua-jenis-android-tanpa-pc.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Root Semua Jenis Android Tanpa PC Dengan Cepat Agar Support Game Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Root Semua Jenis Android Tanpa PC Dengan Cepat Agar Support Game sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top