ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Black Squad mulai banyak memikat para gamer, dengan bagusnya grafic dan sound yang terasa real game ini memanjakan para gamers saat bermain ditambah juga banyaknya skill yang bisa kita gunakan dalam game ini. Bahkan sekarang telah hadir mode game baru yaitu AIRBONE MODE. Dimana para gamer bisa berperang sambil melakukan terjun payung.

Cara Update Manual Patch Game Black Squad Dengan Cepat
Cara Update Manual Patch Game Black Squad Dengan Cepat
Dengan adanya mode baru maka game Black Squad-pun harus mengupdate Patch yang paling baru agar bisa kembali memainkan game Black Squad dengan mode baru tersebut. Cara update game Black Squad sendiri bisa dilakukan dengan update otomatis ataupun update manual Patch, pilihan itu ditentukan oleh kita mau pilih update Black Squad cara yang mana. Dalam proses Update Manual Patch sering kita mengalami masalah, untuk itu kita harus mengetahui cara-cara update manual Patch Black Squad terlebih dahulu. Jika belum mengetahuinya silahkan ikuti tutorial Cara Update Manual Patch Game Black Squad Dengan Cepat berikut ini.

Cara Update Manual Patch Game Black Squad Dengan Cepat

1.Silahkan masuk ke link berikut untuk mendownload Patch terbaru dari game Black Squad : Disni

2. Pilih Manual Patch. Lihat gambar dibawah.


3. Juga sudah selesai download Patch Black Squad yang terbaru silahkan extract file tersebut.


4. Pilih dan jalankan ManualPatch.exe.


5. Perlu diingat pastikan pada kolom browse folder path adalah file folder BlackSquad. Lihat gambar dibawah ini.


6. Jika belum, maka anda harus mensetingnya, dengan cara silahkan anda klik browse dan cari install path folder BlackSquad yang terinstall pada PC anda. Lihat gambar.




7. Jika sudah benar, silahkan klik "PATCH". Dan tunggu sampai selesai.



Baca Juga :


Itulah Cara Update Manual Patch Game Black Squad Dengan Cepat, semoga bisa membantu anda untuk lebih cepat dan mudahnya Update Manual Patch Game Black Squad dan kembali bisa memainkan game Black Squad dalam mode-mode baru yang pastinya lebih seru dan menantang.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Update Manual Patch Game Black Squad Dengan Cepat Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-update-manual-patch-game-black.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Update Manual Patch Game Black Squad Dengan Cepat Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Update Manual Patch Game Black Squad Dengan Cepat sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top