ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Banyak para gamer PS3 yang mengeluhkan besarnya kapasitas game-game PS3 yang menghabiskan usage Hardisk sehingga mau tidak mau para gamers PS3 harus menambah kapasitas HDD internal PS3 ataupun HDD External PS3 agar bisa muat semua game yang ada. Namun pada kenyataanya tidak semua gamers PS3 mampu membeli kapasitas HDD yang lebih besar karena harganya juga tidak murah.

Tutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO
Tutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO
Namun sekarang ada solusi agar PS3 anda masih bisa muat untuk menampung game-game PS3 yaitu dengan cara merubah format game PS3 ke file ISO yang pastinya lebih kecil dari format game PS3 sebelumnya. Dan berikut Tutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO tersebut yang bisa nad coba.

Tutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO

1. Donwload Software Tutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO : Disini
2. Jika sudah selesai silahkan anda exstrak file tersebut pada komputer anda, Setelah itu cari file yang bernama PS3 ISO Tool V2.1 kemudian Klik. Lihat gambar dibawah.


3. Jika sudah terbuka nanti disana kita akan memilih setingan untuk merubah format game PS3 ke ISO sesuai format OS PS3 yang kita gunakan.   Seperti penjelasan dibawah ini.



- CRATE ISO ( mengkompres file game CFW ke ISO )
- EXTRACK ISO ( mengkompres file ISO ke CFW )
- JOIN ISO ( menggabungkan file iso yang terbagi )
- SPLITE ISO ( Mengsplite file iso biasanya game melebihi kapisitas 4 GB )
- MODIFY ISO ( Memodifikasi iso,eboot,fix,dll ) 
- PS3 SYSTEM ( ODE atau CFW file game yang kalian butuhkan.
- FIRMWERE ( Sesuaikan versi ps3 kalian atau ke bawahnya ) 

4. Sekang kita ke tahap KOMPRES FILE CFW KE ISO/ODE, caranya KLIK PS3 SYSTEM KE ODE lalu KLIK CRATE ISO maka hasilnya akan seperti dibawah ini.


Lakukan "centang/ceklis" sesuaikan seperti di gambar atas kemudian klik "Continue"
Namun Jika yang di kompres filenya di atas 4GB jangan di centang pada bagian Spilete ISO to Fit ON FAT32 karena Device bila di centang file Iso ya hanya mencapai 4GB.

5. Pilihlah game PS3 yang akan anda ganti format menjadi ISO. Lihat gambar.


6. Kemudian pilih juga tempat penyimpanan file ISO yang sudah jadi nantinya. Kemudian Klik "OK" Maka proses akan berlangsung dan silahkan tunggu.


7. Jika sudah selesai maka akan tampil status OK pada layar komputer anda dengan tulisan " Converting Done". Lihat pada gambar di bawah.


8. Sebenarnya sampai langkah diatas proses merubah format game PS3 ke ISO sudah selesai, namun untuk memastikannya silahkan anda buka folder penyimpanan yang tadi anda sudah seting dan lihat hasilnya.


Baca Juga :


Itulah Tutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO, semoga bisa membantu anda untuk bisa merubah format game-game PS3 lainnya ke format ISO agar game-game PS3 anda tidak memakan banyak kapasitas HDD.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Tutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/tutorial-cara-merubah-format-game-ps3.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Tutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTutorial Cara Merubah Format Game PS3 Menjadi ISO sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top