ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Semua pemain Point Blank mengetahui beberapa senjata yang bisa dipakai dalam game Point Blank, namun tidak semua senjata pada game Point Blank sakit dan mematikan bagi musuh terutama senjata-senjata yang sering digunakan dalam tournament dan event besar game Point Blank. Jadi kita harus mengetahui senjata-senjata apa saja yang sakit dan bisa membuat kita jadi "dewa" dalam setiap permainan game Point Blank.

Ternyata tidak semua senjata pada game Point Blank dapat kita gunakan dan mampu menambah skill kita dan hanya beberapa senjata saja yang terbilang mematikan dan bisa membuat pemain Point Blank menjadi "dewa" senjata apakah itu ? berikut beberapa Senjata Paling Sakit, Dewa, Populer Dan Mematikan Game Point Blank dan sering digunakan dalam event besar tersebut.

1. Senjata AUG 


Senjata Paling Sakit, Dewa, Populer Dan Mematikan Game Point Blank
Senjata AUG ini merupakan jenis Assault dan bisa dikatakan senjata paling favorit digunakan dalam turnament dan event besar Point Blank dimana senjata ini memiliki Damage yang cukup besar dan siap dibawa dalam pertempuran jarak jauh maupun jarak pendek. AUG ini bisa kita beli menggunakan Cash ataupun bisa juga menggunakan Point , namun yang pasti perbedaan AUG yang membeli dengan cash dan yang dengan Point adalah pada Ammo ( Peluru) dan akurasi.

2. Senjata P90


Senjata P90 termasuk jenis Submachine, kelebihan senjata ini adalah dari segi Ammo yang begitu sangat banyak. Senjata ini juga termasuk senjata yang sering digunakan dalam turnament besar Point Blank. Tidak jauh berbeda dengan senjata lainnya P90 bisa kita beli dengan cash ataupun Point. Banyak pemain Point Blank yang menjadi "dewa" saat bermain dengan menggunakan senjata P90, selain itu senjata P90 sering bisa kita arahkan untuk selalu "Headshot" pada musuh.

3. Senjata Mp7


Senjata MP7 bisa dikatakan senjata "rakyat" dimana semua pemain Point Blank bisa membelinya karena harganya sangat murah. Namun jika kita bisa menggunakannya MP7 ini bisa membuat pemain menjadi "Dewa" Headshot. Karena Mp7 memiliki tingkat tembakan yang sangat cepat dan rapi sehingga sangat cocok untuk tembakan headshot. Namun kelemahannya Mp7 tidak memiliki damage sehingga jika kita menggunakan MP7 lakukan sasaran pada kepala lawan.

4. Dual Kriss Batic


Senjata ini merupakan senjata yang banyak diinginkan oleh setiap pemain Point Blank karena memiliki mode Dual yang amat sangat sakit bagi musuh, selain itu mudah kita mainkan untuk melakukan Headshot pada lawan. Tidak heran jika banyak pemain Point Blank yang menjadi "dewa" saat bermain Point Blank. Senajata ini bisa kita beli dengan cash juga dengan Point tapi untuk membeli dengan Point Dual Kriss Batic harus mencapai pangkat Mayor.

5. SG Putar / M1887_SL


Bagi anda yang suka bermain Shotgun atau SG ada baiknya menggunakan senjata M1887_SL karena senjata ini memiliki ammo yang lebih banyak dari jenis shotgun lainnya juga dirasa lebih cepat dalam proses quick change, untuk damage M1887_SL juga memiliki Damage besar. Banyak yang memiliki sebutan "Dewa Shotgun" dengan menggunakan senjata Sg putar atau M1887_SL.

6. CheyTac M200 


Bagi anda yang suka sensasi tembakan mematikan hanya dengan satu kali tembak, senjata Cheytac M200 sangat cocok bagi anda. Senjata ini menjadi favorit bagi para pemain Point Blank untuk jenis senjata Sniper.

7. Fang Blade


Selain tembak-tembakan dalam game Point Blank kita mengenal juga senjata Melee dimana senjata ini merupakan senjata tambahan dan biasanya digunakan bagi para pengguna Sniper untuk bertarung dalam jarak dekat. Atau juga ada room khusus bagi para pemain Point Blank yang dimana semua pemainnya menggunakan senjata Melee ini, dan yang paling bagus untuk jenis senjata Melee ini adalah FangBlade.

Baca Juga :


Itulah Senjata Paling Sakit, Dewa, Populer Dan Mematikan Game Point Blank, semoga bisa menambah informasi bagi anda tentang senjata-senjata apa saja yang sakit dalam game Point Blank dan bisa membuat anda "Dewa" dalam setiap pertempuran game Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Senjata Paling Sakit, Dewa, Populer Dan Mematikan Game Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/senjata-paling-sakit-dewa-populer-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Senjata Paling Sakit, Dewa, Populer Dan Mematikan Game Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSenjata Paling Sakit, Dewa, Populer Dan Mematikan Game Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top