ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi anda yang membeli PS3 baik itu versi Slim ataupun versi PS3 FAT dan ternyata masih menggunakan Firmware original tentunya akan kesusahan untuk bisa memainkan game-game dengan menggunakan HDD baik itu internal ataupun HDD external dan hanya bisa menggunakan DVD/Blue Ray untuk memainkannya dan tentunya ini akan menguras dana anda untuk selalu harus membeli Blue Ray Original agar bisa menikmati game terbaru.

Cara Cek Versi PS3 SLIM/FAT Bisa Dijadikan CFW Atau Tidak
Cara Cek Versi PS3 SLIM/FAT Bisa Dijadikan CFW Atau Tidak
Namun ada kelebihan Firmware PS3 yang menggunakan Original yaitu kita bisa secara leluasa untuk bisa bermain secara online tanpa takut kena banned Operasi system pada PS3 anda. Agar PS3 anda bisa bermain menggunakan HDD internal ataupun External  atau menggunakan game "Bajakan" istilahnya kita harus mengganti Firmware PS3 anda menjadi CFW tapi tidak semua PS3 bisa dijadikan CFW dengan mudah untuk itu anda harus bisa melihat dahulu versi dari PS3 anda baik itu PS3 Slim ataupun FAT. Bila anda mencari tutorial cara melihat versi PS3 agar bisa di jadikan CFW berikut tutorial Cara Cek Versi PS3 SLIM/FAT Bisa Dijadikan CFW Atau Tidak dibawah ini.

1. Pertama anda harus memiliki software cek versi PS3/cekker versi PS3.
2. Jika belum ada silahkan anda download software cek versi PS3 : Disini
3. Copykan ke Falshdisk dengan folder PS3
4. Update melalui System Update
5. Nanti muncul kode error, jika kode tersebut bernilai 3.55 ke bawah, berarti PS3 anda bisa didowngrade, jika diatasnya maka tidak bisa di jadikan cfw/downgrade.

Baca Juga :

Cara Mengganti Tampilan Tema (theme) PS3 Agar Lebih Keren

Itulah Cara Cek Versi PS3 SLIM/FAT Bisa Dijadikan CFW Atau Tidak, semoga bisa membantu anda para pengguna PS3 baik itu PS3 Slim ataupun PS3 FAT untuk bisa mengecek versi PS3 bisa atau tidaknya dirubah menjadi CFW atau sekedar ingin Downgrade Firmware dengan bantuan Cekker Versi PS3.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Cek Versi PS3 SLIM/FAT Bisa Dijadikan CFW Atau Tidak Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-cek-versi-ps3-slimfat-bisa.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Cek Versi PS3 SLIM/FAT Bisa Dijadikan CFW Atau Tidak Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Cek Versi PS3 SLIM/FAT Bisa Dijadikan CFW Atau Tidak sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top