ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Point Blank saat ini sudah bisa melakukan transfer akun dari Point Blank lama (Gemscool) ke Point Blank Garena, Namun sudah dipastikan tidak semua akun bisa memenuhi sarat dan bisa melakukan transfer akun tersebut. Karena beberapa sarat yang mungkin tidak dimiliki oleh akun tersebut.

Solusi Masalah Tidak Diizinkan Saat Transfer Akun Point Blank Dan Peraturannya
Solusi Masalah Tidak Diizinkan Saat Transfer Akun Point Blank Dan Peraturannya
Dari kebanyakan masalah saat transfer akun Point Blank adalah munculnya pemberitahuan " tidak diizinkan untuk ditransfer akun ". Banyak yang bertanya kenapa Transfer akun selalu gagal padahal mereka merasa sudah benar dalam melakukan langkah-langkah transfer akun tersebut. Sebenarnya ada beberapa masalah yang mungkin para pemain Point Blank tidak mengetahuinya, untuk itu inilah solusi Masalah Tidak Diizinkan Saat Transfer Akun Point Blank Dan Peraturannya yang bisa anda lakukan agar tarnsfer akun Point Blank anda berhasil.

Mengapa akun kami tidak diizinkan untuk ditransfer?

Jawaban: Solusi dari masalah seperti ini ada dua kemungkinan kenapa akun tersebut gagal atau tidak diizinkan untuk melakukan transfer:

1. Akun garena yang akan ditimpa tidak memenuhi kriteria transfer. Solusinya : Solusinya, mohon untuk membuat akun Garena baru dan login ke dalam Point Blank untuk membuat nickname. Setelah itu, mohon untuk mencoba kembali.


2. Akun Point Blank publisher lama anda tidak memenuhi kriteria transfer. Pesan error yang akan anda terima akan seperti ini:


Solusinya : Sepertinya jika muncul pesan seperti diatas akun yang akan ditransfer tersebut tidak memenuhi kriteria transfer. Silahkan hubungi customer service Garena.

Dan untuk masalah error lainnya saat melakukan Transfer Akun Point Blank bisa dilihat melalui link berikut ini : Masalah Solusi dan Tanya Jawab Seputar Transfer Akun Point Blank

Baca Juga :


Itulah Solusi Masalah Tidak Diizinkan Saat Transfer Akun Point Blank Dan Peraturannya, semoga bisa membantu anda para pemain game Point Blank dalam melakukan Transfer akun dan mendapat jawaban atas masalah tidak diizinkan saat transfer akun sehingga bisa melakukan Transfer akun dengan sukses.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Solusi Masalah Tidak Diizinkan Saat Transfer Akun Point Blank Dan Peraturannya Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/solusi-masalah-tidak-diizinkan-saat.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Solusi Masalah Tidak Diizinkan Saat Transfer Akun Point Blank Dan Peraturannya Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSolusi Masalah Tidak Diizinkan Saat Transfer Akun Point Blank Dan Peraturannya sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top